Nyesek, Larissa Chou Sampai Nangis-nangis Saat Minta Diajari Mengaji Oleh Alvin Faiz
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengaku tidak pernah diajari mengaji oleh Alvin Faiz selama 5 tahun mereka menikah. Hanny Kristianto selaku sahabat Larissa pun kecewa dengan kelakuan Alvin yang disebut hanya sibuk bermain game.

WowKeren - 5 tahun menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou nyatanya tak mendapat bekal apa-apa. Salah satunya yang sampai saat ini disesalkan Larissa adalah soal dirinya yang tidak bisa mengaji.

Hanny Kristianto yang merupakan Sejken Mualaf Center Indonesia sekaligus sahabat Larissa, memebeberkan bahwa Alvin Faiz selama ini terlalu sibuk bermain game sehingga lalai melakukan kewajibannya. Sejak awal pernikahannya, Larissa mengaku tidak pernah diajari mengaji oleh Alvin Faiz.

"Larissa 5 tahun menikah, tinggal di pondok pesantren yang cukup kita kenal di Indonesia, tapi sampai hari ini Alif Ba Ta Tsa aja nggak bisa baca," ungkap Hanny di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (13/9).

Hanny jelas kecewa dengan sikap tak bertanggung jawab Alvin Faiz tersebut. Beruntung, kini setelah bercerai dengan Alvin, Larissa mulai diajari mengaji oleh putri Aa Gym, Gauda Tsuraya.

"Karena pasangannya sibuk main game, disayangkan ya, akhirnya game itu membuat orang melalaikan waktunya," sambungnya.


Hanny bahkan mengatakan bahwa Larissa sampai menangis saat meminta diajarkan mengaji oleh Alvin Faiz. Ia pun menunjukkan bukti pengakuan langsung dari Larissa lewat sebuah chat.

Nyesek, Larissa Chou Sampai Nangis-nangis Saat Minta Diajari Mengaji Oleh Alvin Faiz

Source: YouTube

"Pengakuan Larissa sih tidak pernah (diajari mengaji), bahkan dia nangis-nangis minta diiringi ngaji pun belum," kata Hanny.

Kelakuan Alvin Faiz tersebut membuat Hanny kecawa. Sebab, seorang mualaf harusnya dibimbing dengan baik.

"Seorang masuk Islam harus dibimbing dan dibina, bukan dijadikan bahan ajang dipamerkan. Tanggung jawab kita berat," terangnya.

Tak membayangkan jika orang lain yang baru masuk Islam yang berada di posisi Larissa. Hanny mengatakan mungkin orang tersebut benar-benar akan langsung murtad dan meninggalkan Islam seperti yang dituduhkan publik pada Larissa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru