Lucinta Luna Berani Banget Manjat Pohon Pakai Pakaian Minim, Auto Dapat Peringatan Ini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna cukup nekat saat menunjukkan aksinya memanjat pohon setinggi 10 meter. Melihat posenya yang cukup ekstrim, netter juga mengkhawatirkan Lucinta Luna dan memberi pesan seperti ini.

WowKeren - Bukan Lucinta Luna namanya jika segala aksinya tak menuai perhatian publik. Melalui Instagram, Lucinta memamerkan kebolehannya memanjat pohon palem yang lumayan tinggi.

Dengan mengenakan pakaian minim, Lucinta Luna terlihat ceria saat bergelantungan di pohon. Tak lupa selebgram 32 tahun itu memamerkan rambut panjangnya dengan perpaduan warna pirang dan hitam itu.

Tampak Lucinta Luna mengenakan crop top ketat berwana hijau tua dipadu dengan hot pants berenda warna hitam. Seolah ingin aksi panjat pohonnya lancar, Lucinta bahkan tidak mengenakan alas kaki.

Mengiringi unggahannya, Lucinta Luna seolah melontarkan candaan mengenai lokasinya jika para penggemar mencarinya. "Keleean tau kan kalo mo nyari aku di mana???" tulis Lucinta Luna dalam keterangan unggahannya belum lama ini.

Lucinta Luna Berani Banget Manjat Pohon Pakai Pakaian Minim, Auto Dapat Peringatan Ini

Instagram


Tak ayal aksi Lucinta Luna memanjat pohon dengan tinggi kurang lebih 10 meter itu mencuri perhatian netter. Beberapa rekan artis juga sukses dibuat terhibur. Dewi Persik salah satunya. Mantan istri Saiful Jamil itu meninggalkan emoji tertawa terbahak-bahak serta emoji hati warna merah di unggahan Lucinta.

Sementara itu, netter lainnya seolah menanggapi keberadaan Lucinta Luna di pohon. Beberapa ada yang mengaku khawatir dengan keselamatan Lucinta Luna saat memanjat pohon. Ada juga yang memperingati Lucinta agar diam layaknya seorang perempuan.

"Tau dong ratuuu. Di RAGUNAN KAN," kata netter. "Pantesan kemarin di taman safari ilang 1," celetuk yang lainnya. "Hebat bgt ratu bisa manjat," imbuh lainnya. "Ya ini cewek yang bisa bikin cowok klepek2," tulis netter lainnya.

"Inget loh kamu tu cewekkkk jangan petakilan," ujar netizen. "Yaampun anak perawan jgn manjat2 dong," sahut akun lain. "Awas jatoh neng ya ulin," tukas lainnya.

Lucinta Luna diketahui saat ini sedang berlibur di Bali. Sebelumnya, ia juga mengunggah potret saat dirinya sedang asyik bergaya bak putri duyung di sebuah pantai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru