Melanie Putria Minta Izin Nikah di Pusara Istri Calon Suami, Akui Pedih Saat Dengar Cerita Mendiang
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria mengabadikan momen ziarah makam istri calon suaminya yang bernama Puteri. Dalam kesempatan ini, Melanie juga mengungkap janji setia akan segera jadi istri Aldico Sapardan.

WowKeren - Melanie Putria sudah siap menikah dengan Aldico Sapardan usai Agustus lalu dilamar di atas helikopter. Jelang pernikahan, Melanie pun ziarah ke makam istri Adlico Sapardan. Disitu, ia minta izin untuk menjadi bagian hidup Aldico.

Momen ziarah makam tersebut diabadikan Melanie dalam unggahan Instagram. Terlihat juga Aldico yang berada di samping Melanie.

Di kesempatan itu, Melanie yang memakai baju warna putih tampak bersimpuh di depan makam istri Aldico, Ismailia Puteri Iskandar atau Puteri. Momen ini ternyata adalah kali pertama Melanie datang ke makam istri Aldico.

Mantan istri Angga Puradiredja ini kemudian mengungkap perasaannya ketika mendengar cerita soal Puteri dan Aldico. Ia mengaku ikut merasa pedih ketika Aldico kehilangan Puteri.


"Assalamualaikum Puteri, Ini kali pertama aku datang. @aldicosapardan banyak bercerita tentangmu. Dan semuanya indah," tulis Melanie di postingan Instagram pada Minggu (12/9). "Namun anehnya, setiap mendengar dia bercerita tentangmu entah kenapa hatiku terasa pedih."

"Pedih bukan karena mendengar dia menyebut namamu. Bukan itu. Tapi entah kenapa, aku seperti bisa merasakan kepedihan dan luka hatinya yang dalam saat harus kehilanganmu," ungkap Melanie. "Kehilangan wanita yang sangat dia cintai dan malaikat kecil yang saat itu sedang sangat kalian nantikan kehadirannya."

Melanie Putria

Instagram

Saat ini Melanie mengaku siap untuk mengisi hari-hari Aldico dan anak-anaknya dengan Puteri. Ia pun mohon izin dan mengucap janji di depan pusara Puteri untuk menjadi istri Dico.

"Puteri, izinkan aku buat menyayangi Kiko dan Akira ya. Tidak ada yang mampu menggantikan kehadiranmu untuk Akira sampai kapanpun," sambung Melanie. "Tapi paling tidak, izinkan aku menemani Kiko untuk menjaga dan membesarkannya. Bersama-sama dengan Sheemar."

"Tenang disana ya Put, ditempat yang terindah disisiNya. Allah sangat menyayangimu. Al Fatihah untukmu, Ayah dan Ibumu," pungkas Melanie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru