Mendadak Jadi Zombie, Penampilan BTOB di 'Inkigayo' Sukses Bikin Ngakak
TV

Penampilan panggung BTOB di 'Inkigayo' menjadi perbincangan penggemar karena konsep tak biasa yang mereka tunjukkan. Penasaran seperti apa penampilan mereka?

WowKeren - BTOB dikenal sebagai salah satu grup yang berani tampil beda. Baru-baru ini mereka kembali mengejutkan publik karena penampilannya yang tidak biasa.

Pada Minggu (12/9), BTOB tampil di "Inkigayo" untuk membawakan single "Outsider". Alih-alih mencoba untuk keren, mereka justru tampil menyeramkan dengan berdandan jadi zombie.

Para member mengenakan pakaian sobek dengan bercak darah dan merias wajahnya seperti mayat hidup. Tak hanya itu, sebab mereka juga berakting menjadi zombie di sela-sela penampilannya.

Puncak penampilan mereka berada di akhir pertunjukan. Alih-alih menunjukkan "ending fairy" yang normal seperti kebanyakan idol lain, Changsub justru menatap kosong ke arah kamera sebelum tiga member yang lain menyerangnya.


Mendadak Jadi Zombie, Penampilan BTOB di \'Inkigayo\' Sukses Bikin Ngakak

Source: YouTube

Karena konsep yang tidak biasa tersebut, penampilan BTOB di "Inkigayo" sukses membuat penggemar ngakak dan memuji kreativitas mereka. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Mereka jadi zombie yang terlalu lucu. Ini membuatku tertawa terbahak-bahak," ujar seorang netter. "Tidak pernah ada momen membosankan dalam penampilan mereka. Aku sangat bangga pada BTOB," imbuh netter yang lain.

"BTOB benar-benar tidak terduga. Mereka selalu menunjukkan penampilan baru dan menghibur," tulis netter yang lain. "Penampilan ini layak mendapatkan penghargaan. Hanya BTOB yang bisa melakukannya," tambah yang lain.

"Ini sangat lucu hingga membuatku tak bisa berhenti tertawa. Aku juga bangga pada kreativitas mereka," kata netter yang lain. "BTOB bukan hanya idol, tapi juga komedian. Haha mereka sangat lucu," sahut yang lain. "Inilah kenapa aku menyukai mereka. Mereka selalu membuatku tertawa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts