Ivan Gunawan Tampil Bak Pengantin Saat Fitting Baju, Iis Dahlia: Ada Apa Nih?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan baru-baru ini terlihat tampil seperti seorang pengantin pria saat ia melakukan fitting baju. Pedangdut Iis Dahlia pun tampak kepo dengan apa yang sedang dipersiapkan oleh Igun.

WowKeren - Ivan Gunawan diketahui tengah getol menjalani program penurunan berat badan saat ini. Bermula dari tantangan yang diberikan sang sahabat, Deddy Corbuzier, kini desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut begitu serius dalam menjalankan program dietnya.

Tak heran bila kini tubuh Igun terlihat lebih langsing dari sebelumnya. Lantas baru-baru ini Igun kembali berhasil menyita perhatian warganet saat membagikan penampilan terbarunya.

Tampak dalam unggahan teranyar di Instagram, Igun sedang mencoba setelan jas di salah satu rumah mode. Mengiringi unggahannya, Igun menyebut apa yang ia lakukan saat itu adalah sebagai bentuk self reward dari apa yang ia upayakan belakangan ini.

Igun terlihat mencoba setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih sebagai dalamannya. Tak lupa, ia juga memakai dasi kupu-kupu serta celana berwarna hitam untuk melengkapi penampilannya.


Tampaknya jas yang dicoba Igun tersebut belum sepenuhnya jadi. Terlihat di bagian bahu masih terdapat banyak jarum pentul. Meski begitu, Igun tampak senang kala mencoba jasnya tersebut.

"Hanya hadiah lain untuk diri sendiri yang sudah usah dan kosisten. Mendapatkan setelan jas spesial untuk hari spesial adalah level kebahagiaan lain bagiku. Dan aku selalu tahu kemana harus pergi, terima kasih banyak karena sudah mewujudkannya," tulis Igun dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.

Ivan Gunawan Tampil Bak Pengantin Saat Fitting Baju, Iis Dahlia: Ada Apa Nih?

Instagram

Lebih lanjut, postingan Igun ini lantas membuat netizen hingga rekan artis merasa penasaran maksud dari sang desainer membuat jas. Beberapa dari netter menduga bila Igun sedang mempersiapkan pernikahan.

"Ada Apaaaa niihhh bikin suit….hhmmmm," komentar Iis Dahlia. "SIAPPPPP NIKAHHHHH," sahut Rio Motret. "UNDANGAN MANAAA UNDANGAANNN," sahut netter yang lain. "Asli ini mah jadi nikah sama ay itu kan... kunfayakun ka😍," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait