Jago Silat Sejak Usia 10 Tahun, Iko Uwais Kenang Momen Dikeroyok Satu Kelas Saat SMA
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais membagikan cerita saat dirinya pernah dikeroyok para adik kelas saat SMA. Iko Uwais bahkan juga sempat dipukul dengan bangku sekolah yang terbuat dari kayu.

WowKeren - Iko Uwais merupakan salah satu aktor laga asal Tanah Aie ayng meraih sukses hingga ke kancah Internasional. Telah menguasai ilmu silat sejak usia anak-anak, tak dipungkiri Iko Uwais pernah terlihat dalam sejumlah keributan. Hal itu pun diakui secara terang-terangan oleh Iko Uwais.

"Maksudnya ya nggak papa juga, namanya cowok berantem di jalan wajar. Tapi pernah berantem parah?" tanya Desta dalam channel YouTube Vindes, Selasa (14/9).

Iko pun akhirnya membeberkan salah satu peristiwa tak terlupakan saat dirinya dikeroyok oleh satu kelas adik angkatannya di SMA. Bahkan Iko Uwais juga dipukul menggunakan bangku oleh salah satu adik kelasnya.

"(Berantem) parah waktu SMA kelas 3, digebukin satu kelas sama kelas sebelah. Sama adek kelas lagi, waktu SMA," ujar Iko Uwais memulai cerita.


"Lo udah bisa silat belum?" tanya Desta lagi. "Udah, belajar silat dari 93, umur 10 tahun," jawab Iko Uwais.

"Ditibanin bangku segala macem, tapi alhamdulillahnya nggak ada rasa apa-apa, pokoknya dia aja yang gue pegang, diinjek-injek apa segala macem. Pas lama ada nggak tahu siapa ada yang misahin, pokoknya temen-temen deh. Ada yang teriak, 'Woi Iko dikeroyok! di kelas sebelah'," sambung Iko Uwais.

Iko juga ikut mengungkap awl mula perkelahian itu bisa terjadi. Rupanya Iko emosi karena ada satu adik kelasnya yang berlaku tidak sopan. Saat mencoba menghampiri ke kelas sang adik angkatan, dirinya malah langsung disambut dan dikeroyok.

"Jadi ceritanya lagi belajar sejarah, gurunya itu wali kelasnya dia. (Dia) main masuk aja, 'Woi salam dong, Assalamualaikum dong' terus dia malah 'Udeh!' dia malah ngegas. Pas kelasnya abis, langsung lari ke kelasnya orang itu, tiba-tiba di depan ditampol," tutur Iko.

"Gua digebukin dulu satu kelas tu, dia tahu, dia bilangin temennya. Digebukin dipakai bangku sekolahan bro, kayu, nyesek pas udahan. Tapi karena mungkin adrenalin lagi tinggi ya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts