Ashanty Buat Sayembara Untuk Nama Bakal Vila Baru di Bali, Siapkan Hadiah Luar Biasa?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty mengungkap rencana bisnis baru dengan mendirikan vila di Bali. Ashanty pun membuat pengumuman soal mencari nama terbaik untuk digunakan pada bakal vilanya kelak.

WowKeren - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah tampaknya ingin memperluas cakupan bisnis mereka. Salah satu pasangan selebriti hit Tanah Air itu berencana bakal membangun sebuah vila di Bali. Tak tanggung-tanggung, Ashanty bakal membangun 30 unit vila di Bali.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Ashanty di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Ashanty menunjukkan lahan luas yang nantinya bakal dijadikan lokasi pendirian vila mewahnya. Dalam video tersebut terlihat sebuah alat berat yang berada di tengah tanah luas.

"Hi semua, jadi rencananya kita lagi mau buat villa nih di Bali, lokasinya 30 menit dari Canggu 🤩 30 unit Villa dengan harga yang pastinya terjangkau, view yang bagus, dan lingkungan yg bagus. Pokoknya pasti bakal kece," tulis Ashanty pada Selasa (14/9).


Sayangnya, Ashanty rupanya masih belum menemukan nama yang sesuai untuk bakal vila yang akan segera dibangun tersebut. Karena itu, Ashanty pun meminta bantuan para netizen untuk inspirasi nama vila tersebut. Tak main-main, Ashanty bakal memberikan hadiah spesial bagi netizen yang idenya terpilih.

"Tapi kita belum dapet nama nih. Kira2 nama apa yg bagus ya? Clue nya ada sungai, lokasi asri, tapi ngga jauh dari kota😍 Yg kasi nama paling cocok dan keren, aku kasih hadiah ya ! Yg mau tanya2 siapa tau mau jadi tetangga kita juga boleh loh yaaa
#newproject #balilyfe
," sambung Ashanty.

Lewat salah satu unggahan terbarunya, Anang Hermansyah rupanya juga membuat pengumuman serupa. Anang menambahkan bakal memberikan hadiah luar biasa bagi netizen yang bisa memberikan usulan nama terbaik untuk bakal vilanya kelak.

"Guys.. saya lagi buat 30 villa nii di bali, 30 menit dari canggu, dengan harga terjangkau. kita belum dapat nama nii, kasih masukan dong .. sy kasih 5 hadiah special buat yg kasih nama bagus.. dan yg kepilih akan dapat hadiah luar biasa," pungkas Anang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts