Warner Bros. Dikabarkan Tengah Garap Spin-Off 'Mortal Kombat' di HBO Max
Warner Bros.
Film

Sebuah laporan menyebut bahwa Warner Bros sedang mengembangkan sekuel film yang memiliki rilis hybrid. Laporan itu secara khusus menyebut 'Mortal Kombat' sebagai salah satunya.

WowKeren - Sebuah proyek baru yang berlatar di dunia reboot Mortal Kombat dilaporkan sedang dalam pengerjaan. Warner Bros. telah merilis rilis blockbuster di HBO Max pada hari yang sama dengan pemutaran perdana teater mereka dengan "Mortal Kombat" menjadi salah satunya pada bulan April.

Menurut Variety, eksekutif studio di Warner Bros. mengatakan jika metrik streaming di HBO Max sejalan dengan penjualan tiket. Ketika film Warner Bros. berkinerja baik di box office, biasanya film tersebut akan mampu menarik jumlah pemirsa yang tinggi dengan streaming di HBO Max.

Sutradara Denis Villeneuve harus melihat respons penggemar terhadap film "Dune"-nya ketika dirilis sebelum ditentukan apakah sekuel akan dibuat. Kesepakatannya dengan HBO Max dilaporkan memberinya jaminan bahwa sekuel akan terjadi selama film tersebut diterima oleh pelanggan HBO Max.


Variety melaporkan bahwa Warner Bros sedang mengembangkan sekuel film lain yang memiliki rilis hybrid. Laporan tersebut secara khusus menyebut Mortal Kombat sebagai salah satu film ini, mencatat bahwa studio sedang "mengembangkan karakter lain di alam semesta Mortal Kombat."

Rencana ini tampaknya akan fokus pada "karakter lain" sehingga kemungkinan besar akan mengarah ke spin-off. Selain itu, perlu juga dicatat bahwa Joe Taslim mengatakan bahwa dia telah didapuk untuk tampil di beberapa film sebagai Sub-Zero.

Selain Sub-Zero, ada juga karakter Kitana yang tak kalah dinanti oleh penggemar. Tentu saja, salah satu nama paling populer adalah Johnny Cage. Jika "Mortal Kombat 2" memang ada, diyakini kuat Johnny akan dimasukkan dalam sekuel tersebut.

Simon McQuoid menyutradarai "Mortal Kombat" dengan skenario oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Ini adalah hit besar bagi HBO Max pada bulan April, sekaligus sebagai rilis film paling sukses hingga saat ini di streamer.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru