Nicki Minaj Ternyata Ogah Divaksin, Pilih Tak Hadir Di Met Gala 2021
Instagram/nickiminaj
Selebriti

Nicki Minaj memilih untuk absen di Met Gala dan MTV VMA 2021 lantaran tak mau menerima vaksinasi Covid-19. Pengakuan itu disampaikan Nicki melalui laman Twitter-nya.

WowKeren - Musisi Nicki Minaj belum lama ini menyita perhatian publik akan pengakuannya yang tak terduga. Secara terang-terangan, Nicki mendeklarasikan dirinya sebagai pihak yang anti vaksin.

Yang mana, Nicki enggan menerima vaksin di tengah pandemi Covid-19. Alasan vaksin itu rupanya menjadi faktor utama Nicki tak terlihat di MTV VMA 2021. Bahkan Nicki juga absen dari Met Gala 2021.

Seperti yang diketahui, semua selebriti yang hadir dalam acara bergengsi tahunan tersebut diharuskan untuk melakukan vaksinasi. Itu mengapa, Nicki memilih untuk absen dari Met Gala dan MTV VMA 2021 ketimbang harus menerima suntikan vaksinasi.

Pengakuan itu pertama kali disampaikan Nicki melalui laman Twitter pribadinya. Dalam tweet itu pula, Nicki mengaku bersedia divaksin bila telah siap. Yang mana, Nicki masih melakukan penelitian dan meminta saran kepada para ahli terkait pentingnya menerima vaksinasi.

"Mereka ingin Anda divaksinasi untuk Met," tulis Nicki melalui Twitter-nya. "Jika saya divaksinasi, tidak untuk Met. Itu akan terjadi setelah saya merasa telah melakukan penelitian yang cukup. Saya sedang mengerjakan itu sekarang. Sementara itu sayangku, amanlah"


Nicki kemudian menceritakan bahwa teman saudaranya mengalami efek samping yang serius karena vaksin. Yang mana, itu membuat rencana pernikahannya harus dibatalkan. Itu mengapa, Nicki ragu dan mengurungkan niatnya untuk divaksin.

"Sepupu saya di Trinidad tidak akan mendapatkan vaksin karena temannya mendapatkannya & menjadi impoten," terang Nicki. "Testisnya menjadi bengkak. Temannya beberapa minggu lagi akan menikah, sekarang gadis itu membatalkan pernikahannya."

Alhasil, pengakuan Nicki tersebut menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat dunia, Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Nicki yang tak mau divaksin.

Sementara itu, Nicki meminta agar publik menghargai keputusannya untuk tak divaksin. Sebaliknya, Nicki akan bersedia divaksin bila ibu satu anak itu telah siap menerimanya.

"Jadi doakan saja & pastikan Anda merasa nyaman dengan keputusan Anda, bukan diganggu," pungkas Nicki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru