Nadine Chandrawinata Ngidam Makanan Sehat, Hindari Micin dan Pedas?
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata berbagi cerita mengenai kehamilannya yang sudah memasuki usia 4 bulan. Nadine Chandrawinata rupanya juga sudah mengalami masa ngidam.

WowKeren - Nadine Chandrawinata beberapa waktu mebawa kabar gembira soal kehamilan calon buah hati pertamanya. Kabar bahagia itu dibagikan Nadine bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun sang suami, Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata pun kembali berbagi kebahagiaan soal kehamilannya yang kini sudah menginjak usia empat bulan. Salah satunya soal ngidam yang dialami aris berusia 37 tahun tersebut.

Nadine Chandrawinata menuturkan, menyukai makanan manis. Rasa tersebut tidak didapatkan dari gula, melainkan sumber makanan sehat seperti buah dan sayuran. Nadine sendiri diketahui memang menerapkan pola makan dan hidup sehat dalam kesehariannya.

"Gadoin wortel, buah yang manis-manis, rebusan itu kayak brokoli, kentang, spaghetti saja tanpa bumbu," terang Nadine Chandrawinata saat melakukan jumpa pers virtual pada Selasa (14/9).

Selain itu, Nadine Chandrawinata juga menjadi lebih banyak makan. Ia bahkan bisa mengkonsumsi makanan tersebut satu jam sekali. Nadine juga mengaku jika saat ini dirinya sedang mengidam makanan-makanan khas Indonesia.


"Aku kalau liat sosmed, preview langsung cari. Lagi ngincer terus makanan Indonesia," ungkap kakak kandung aktor kembar, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata tersebut.

Meski begitu Nadine Chandrawinata mengaku tidak memiliki spesifikasi khusus soal menu makanan. Hanya saja, Nadine berusaha menghindari betul masakan yang banyak mengandung micin dan pedas. Pasalnya, Nadine pernah mengalami hal tak terduga saat mencoba makan makanan pedas.

"Aku pernah makan mie pedas, di mulut nggak kenapa-kenapa, malam-malam si bayinya mungkin kepedesan. Aku nggak mau begitu karena nggak enak di badan. Jadi lebih banyakin buah," pungkas Nadine Chandra Winata.

Nadine sukses membuat publik terkejut sekaligus turut gembira dengan kabar kehamilannya pada Jumat (10/9) lalu. Setelah tiga tahun lebih menikah, pasangan beda agama ini akhirnya bakal segera mendapat anggota keluarga baru.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinta dan Dimas Anggara memutuskan untuk menikah pada 5 Mei 2018 silam di Bhutan. Sebelum menggelar acara pernikahan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara malah nekat mendaki Paro Taksang atau Tiger Nest.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait