Jeff Smith Resmi Bebas Hari Ini, Tak Dijemput Keluarga Maupun Aisyah Aqilah
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Akhirnya aktor Jeff Smith kembali menghirup udara bebas usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Sayang, keluarga tak ada yang tahu bahwa Jeff telah bebas dari penjara.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Jeff Smith kembali bernapas lega. Kini, Jeff tak akan lagi kesepian mendekam di dalam penjara. Pasalnya, Jeff resmi dibebaskan dari penjara pada Selasa (14/9).

Yang mana, Jeff dilaporkan telah meninggalkan Lapas Salemba, Jakarta Pusat sejak pukul 16.00 WIB. Kebebasan Jeff itu dibenarkan kuasa hukumnya, Aldi Surya Kusuma.

"Iya betul setelah pengurusan berkas, menuju lokasi pulang," ujar kuasa hukum Jeff kepada Suara.com.

Sebelumnya, hakim memutuskan memvonis Jeff dengan masa hukuman 5 bulan penjara. Masa kurungan itu terhitung sejak Jeff pertama kali ditangkap kasus narkoba. Yang mana, Jeff ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021.

Sayang, pihak keluarga tak terlihat menjemput Jeff yang bebas dari penjara. Bahkan sosok kekasih Jeff yakni Aisyah Aqilah juga tak terlihat mendampinginya keluar dari bui.


Usut punya usut, Jeff rupanya sengaja tak mengabarkan jadwal kebebasannya kepada keluarga. Yang mana, hal itu sudah diniatkan Jeff sebagai kejutan untuk keluarganya di rumah.

Itu mengapa, tak ada pihak keluarga satu pun yang mengetahui kabar bahagia tersebut. Alhasil, Jeff hanya didampingi kuasa hukumnya untuk mengurus keperluan serta dokumen terkait kebebasannya.

"Oh tidak ada keluarga, karena keluarga tidak ada yang tau kalau dia bebas. Karena memang dia pengin ngasih surprise ke keluarganya," ungkap Aldi Surya.

Jeff sendiri disebut tak percaya telah resmi dibebaskan dari penjara. Pasalnya, Jeff dijadwalkan bebas pada Rabu (15/9) besok. Itu mengapa, Jeff terkejut saat pihak lapas membebaskannya satu hari lebih cepat dari jadwal seharusnya.

"Karena Jeff Smith sendiri kan nggak tahu nih kalau dia udah bebas," terang Aldi Surya. "Tapi kalau dari hitungan Dirjen Lapas lebih cepat satu hari."

Jeff pun dikabarkan sangat bahagia akan keputusan pembebasannya yang dipercepat. "Makanya dia seneng banget pas tau itu," pungkas kuasa hukum Jeff.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts