Nindy Ayunda Terungkap Liburan Bareng Dito, Larissa Chou Diajak Isi Kajian Ibu Tiri Alvin-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Nindy Ayunda yang menjadi sorotan usai diduga liburan bareng sosok pacar barunya hingga disebut-sebut pernah dihadiahi mobil. Berikutnya ada Larissa Chou yang diajak ibunda tiri Muhammad Alvin Faiz mengisi sebuah kajian islami.

Berita tentang Alvin Faiz mengajak Henny Rahman makan di warung di tengah perbincangan tentang uang saku anak juga menarik disimak. Terakhir, ada Shin Min A dan Kim Woo Bin yang menjadi sorotan setelah membuat suatu postingan lovestagram.

1. Foto Nindy Ayunda dan 'Om Dito' Diduga Liburan Bareng Terkuak, Pernah Dihadiahi Mobil Baru?

Foto Nindy Ayunda dan \'Om Dito\' Diduga Liburan Bareng Terkuak, Pernah Dihadiahi Mobil Baru?

Instagram, YouTube

Berita pertama datang dari Nindy Ayunda yang disorot karena kedekatannya dengan sosok bernama Dito. Bahkan baru-baru ini beredar foto liburan Nindy yang memicu kecurigaan publik.

Lewat suatu unggahan di InstaStory, baik Nindy dan Ditto sama-sama memajang foto kolam renang. Kendati tak ada foto keduanya yang terpampang, netizen curiga jika potret tersebut adalah bukti bahwa mereka berdua liburan bersama. Bahkan momen liburan itu juga pernah menjadi pembicaraan Nikita Mirzani dan adik mantan suami Nindy.

Selain itu, berhembus isu tentang Nindy mendapat hadiah mobil baru dari Dito. Dugaan tersebut mencuat setelah putra Nindy, Abhi, menggoda ibunya soal hadiah mobil baru dari seorang "om".

2. Larissa Chou Difitnah Tak Bisa Ngaji dan Murtad, Ibu Tiri Alvin Faiz Ajak Isi Kajian Islami

 Larissa Chou Difitnah Tak Bisa Ngaji dan Murtad, Ibu Tiri Alvin Faiz Ajak Isi Kajian Islami

Instagram

Selanjutnya, ada Larissa Chou yang keimanannya menjadi sorotan haters bahkan hingga difitnah murtad. Seolah menunjukkan simpati, Umi Rania Bawazier, ibu tiri Alvin Faiz, mengungkap dukungannya kepada Larissa.


Meski keimanan Larissa diragukan haters, Umi Rania justru mempercayakan tugas mulia buat eks menantunya itu. Rupanya, Umi Rania mengajak Larissa untuk mengisi kajian. Lewat InstaStory, terkuak jadwal kajian yang akan digelar Umi Rania itu. Nantinya, acara akan digelar 17 September di Masjid Ash Shiddiq Cikeas Bogor.

Sebelumnya, Umi Rania sempat pula buka suara soal perceraian Larissa dan Alvin. Menurut Umi Rania, perpisahan keduanya memang sudah ditakdirkan oleh Allah.

3. Alvin Faiz Diledek Haters Soal Uang Saku Anak Larissa Chou, Kini Ajak Henny Makan di Warung?

Alvin Faiz Diledek Haters Soal Uang Saku Anak Larissa Chou, Kini Ajak Henny Makan di Warung?

Instagram

Berikutnya mengenai Alvin Faiz yang menjadi bahan sindiran haters karena uang saku untuk putranya. Sebagai seorang ayah, Alvin dinilai terlalu sedikit memberi uang saku untuk putranya bersama mantan istri, Larissa Chou.

Meski diterpa isu miring, Alvin memberikan tanggapan berupa bersikap lembut. Putra almarhum ustaz Arifin Ilham tersebut kedapatan semakin sering memamerkan momen spesial bersama istrinya, Henny Rahman.

Kali ini, Alvin dan Henny memperlihatkan sikap sederhana. Pasangan yang baru sebulan menikah itu tampak santai dan romantis ketika makan di warung kaki lima.

4. Postingan Baru Shin Min A dan Kim Woo Bin Tuai Sorotan Gara-Gara Ini

Postingan Baru Shin Min A dan Kim Woo Bin Tuai Sorotan Gara-Gara Ini

KStarLive

Terakhir, Shin Min A dan Kim Woo Bin menjadi sorotan netizen. Pasalnya mereka baru saja membuat postingan di akun Instagram masing-masing yang bisa dikategorikan sebagai "lovestagram".

Pada Senin (13/9), Shin Min A membagikan klip di mana ia menjadi fangirl dari boy grup D.O.S di dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Sedangkan Kim Woo Bin di waktu yang hampir bersamaan memposting foto pemotretannya dengan merek parfum JO MALONE.

Sementara beberapa penggemar memperhatikan hal ini, banyak dari mereka masih tidak sadar. Tidak jelas apakah keduanya benar-benar berencana untuk memperbarui media sosial mereka pada saat yang sama, tapi kemungkinan kecil itu semua hanya kebetulan. Banyak penggemar yang menganggapnya "lovestagram".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru