Alvin Faiz Diledek Haters Soal Uang Saku Anak Larissa Chou, Kini Ajak Henny Makan di Warung?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz agaknya masih santai menghadapi sikap para haters yang meledek soal jumlah uang saku darinya untuk putranya dan Larissa Chou, Yusuf. Alih-alih bersuara, Alvin malah mengajak Henny untuk makan di warung sederhana.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz jadi bahan sindiran haters soal uang saku putranya, Yusuf. Sebagai ayah, Alvin disindir terlalu sedikit dalam memberi uang saku buat putra dari pernikahannya dengan Larissa Chou itu.

"Malu pin mobil VW lu ambil tapi ngasih cuman 3Juta pelit banget hidup lu pin.. Gila kawin sama harta si lu," ujar haters. "Kalo diliat dari gaya hidupnya di instastory dia keknya lebih dari 100rb sehari deh makan seafood makan di cafe belanja , kek impossible aja gitu kirain teh 5juta gt ya mana yusuf udah sekolah kan yah katanya mobil nya jg udah diambil ternyata religius ga mempengaruhi sifat seseorang," ujar haters lainnya.

Instagram

Alvin Faiz Dihujat Haters

Menanggapi hal itu, Alvin berusaha bersikap lembut. Ia justru makin sering memamerkan momen spesial bersama Henny Rahman.

Kali ini, Alvin dan Henny memperlihatkan sikap sederhana. Pasangan yang baru sebulan menikah itu tampak santai dan romantis ketika makan di warung kaki lima.


Seperti biasa, Alvin bersikap manis dan pamer menyuapi Henny sang istri. Henny juga agaknya gemas pada Alvin yang usianya lebih muda 9 tahun darinya.

Dalam sebuah video, Henny tampak meremas pipi Alvin dengan gemas. Alvin pun terlihat malu-malu dan tersenyum bahagia.

Sejumlah fans pun memuji keromantisan mereka. Alvin dan Henny agaknya masih tetap solid meski dihantam kritikan dari haters.

Sebelumnya, sahabat dari Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, membahas soal uang saku anak Alvin dan Larissa. Menurut Hanny, Alvin berusaha membantu sekitar Rp3 juta perbulan meski kebutuhan Yusuf diatas Rp10 juta.

"Kebutuhan Yusuf di atas Rp10 juta, babysitter, vitaminnya, makannya, susunya juga mahal, bajunya, biaya dokternya, biaya psikiaternya. Itu pasti memakan biaya," kata Hanny. "Alvin bantu, tiap bulan yang saya dengar dia kasih Rp3 juta. Dia bantu untuk uang saku Yusuf."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts