Foto Nindy Ayunda dan 'Om Dito' Diduga Liburan Bareng Terkuak, Pernah Dihadiahi Mobil Baru?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda masih dikaitkan dengan sosok teman pria bernama Dito. Meski kabarnya berteman dekat, namun banyak pihak masih curiga jika Nindy dan Dito pernah liburan bareng di Bali.

WowKeren - Kedekatan Nindy Ayunda dan sosok bernama Dito masih jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar foto liburan yang dipamerkan Nindy dan Dito hingga memicu kecurigaan.

Dalam unggahan di story, Nindy dan Dito sama-sama memajang foto sebuah kolam renang. Meski tak ada foto keduanya sedang bersama, namun netter curiga jika foto itu merupakan bukti kalau keduanya memang liburan bersama.

"Omg liburan bareng nih mbu sama om toto ... seneng ya mbu uluh uluh uluh," kata netter. "Halunya sampai puncak Bogor si mambu, pe tergila gila bae sama mas gemlondong wlw semua pelzonk 😂😂," ujar yang lainnya.

Instagram

Nindy Ayunda dan Dito Diduga Liburan Bareng

Sementara itu, foto tersebut sebelumnya pernah dibocorkan oleh adik Askara, Kinenta. Kala itu, Nikita Mirzani bahkan sempat menertawakan foto tersebut.


"Ini masih istri orang nih, masih dalam proses cerai, uhuy," kata Nikita tampak senang. "Kita harus cari tahu," kata Kinenta. "Harus dong cari tahu," ujar Nikita. "Pas Nindy ke Bali, dia sempat ngepost foto (di kolam renang). Ternyata Dito juga ngepost foto yang sama," ujar Kinenta.

"Sama ya, gak mungkin kebetulan ya. Posisi bebeknya sama. Tapi dia belum cerai sudah punya suami kok udah berdua-duaan gini? Ngapain ini? Ini pasti berenang bareng," seru Nikita. "Sambil minum-minum," ujar Wulan. "Bir ya, aku tahu mereknya. Masih berstatus suami istri nggak boleh ya pergi sama laki-laki lain," celetuk Nikita.

Tak cuma soal liburan bareng, Nindy juga diisukan mendapat hadiah dari Dito. Dugaan itu muncul setelah putra Nindy, Abhi, menggoda sang ibu soal hadiah mobil baru.

"Mobil baru," kata Nindy memamerkan pada sang putra, Abhi. "Mobil siapa? Dari om ya?" tanya Abhi. Nindy cuma tertawa mendengar pertanyaan dari Abhi itu. "Nggak," ujarnya seolah menyangkal.

Disisi lain, netter sempat mencurigai soal dugaan hadiah dari Dito. Netter juga kepo terkait kemungkinan Nindy dan Dito akan menikah. "Mbu mo nikah sama dito yaa ?" tanya netter. "Habis fitting ya mbu?" tanya yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts