Disambut Ajun Perwira, Jennifer Jill Hempas Orang-Orang Sampah Pasca Bebas Dari Rehab Narkoba
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Sebelumnya Jennifer Jill diketahui dituntut 6 bulan rehabilitasi narkoba. Namun kini Jennifer sudah keluar dari rehabilitasi dan bersiap memulai kehidupan baru.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Jill ternyata sudah bebas dari rehabilitasi narkoba. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram sang suami, Ajun Perwira yang memposting ungkapan bahagia menyambut Jennifer Jill.

Dalam unggahannya, Ajun memposting gambar ilustrasi kartun bersama Jennifer. "Welcome back my wifey… lucu bgt ilustrasi kayak gini dari @kreatifdigtal," kata Ajun di bagian caption pada Selasa (14/9).

Unggahan Ajun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut bahagia mengucapkan selamat datang kembali untuk Jennifer Jill.

"Serius mommy dah back alkhamdulilah sehat selalu me... ", kata akun @yan***. "Welcome home mamiii @jennifer_ipel," sambung akun @diko***. "Welcome back mamii @jennifer_ipel," seru akun @arsita***.

Sementara itu Jennifer Jill pun terlihat sudah aktif kembali di akun media sosial pribadinya. Dalam unggahan Instagram Story, Jennifer Jill memposting soal pengumuman endorsement yang juga akan segera aktif.


Bahkan dalam unggahan lain, Jennifer nampak semangat berolahraga dengan treadmill. Ia mengatakan kini bersiap memulai kehidupan baru yang jauh dari orang-orang sampah.

"Olahraga untuk penampilan baru, hidup baru, hidup sehat, hempaskan manusia-manusia sampah, pergaulan sampah, orang lain sampah dan semuanya sampah-sampah," ujar Jennifer Jill. "No SAMPAH...! sampah dibuang pada tempatnya..bukan di RUMAH gue," sambung Jennifer Jill sebagai keterangan videonya.

Jennifer Jill

Instagram Story

Seperti diketahui, Jennifer Jill terbukti bersalah menyalahgunakan narkoba sehingga dituntut 6 bulan penjara serta rehabilitasi. Tuntutan tersebut dikurangi masa tahanan selama Jennifer Jill mendekam di penjara serta rehabilitasi yang sempat dijalani. Putusan itu diungkap oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Selama menjalani sidang, Jennifer Jill sudah lebih dulu direhabilitasi sesuai rekomendasi Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun rehabilitasi tersebut berhenti di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Jennifer Jill ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Barat, Selasa, 16 Februari 2021 lalu. Polisi mengamankan Jennifer Jill karena kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait