Akhirnya Bebas, Jeff Smith Ungkap Kekhawatiran Soal Kondisi Sang Ibu Selama Dipenjara
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Jeff Smith akhirnya bebas usai dipenjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff Smith mengakui kehidupan di penjara cukup berat karena selalu mengkhawatirkan kondisi ibunya.

WowKeren - Jeff Smith akhirnya bebas dari penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff Smith diketahui bebas pada Selasa (14/9) kemarin. Jeff Smith pun bersyukur akhirnya bisa bebas.

Pasalnya, Jeff Smith merasa hukuman penjara lima bulan cukup berat baginya. Hal itu lantaran Jeff Smith selalu kepikiran soal sang ibu yang harus hidup sendiri tanda dirinya.

"Sejujurnya lima bulan sudah cukup berat buat saya. Terutama yang saya pikirin mama. Jadi kepikiran aja sama mama, karena sendirian nggak ada yang jagain," kata Jeff Smith saat konfrensi pers virtual pada Selasa (15/9) malam.

Jeff Smith pun mengungkap bahwa dirinya sejak kecil memang sudah tinggal berdua dengan sang ibu. Karena itu, saat berada di penjara, Jeff Smith pun selalu mengkhawatirkan kondisi sang ibu.


"Karena mama, saya hidup dari kecil sama mama berdua aja. Cuma mama, perempuan sendirian kayak gimana, kepikiran terus. Itu aja yang dipikirin," beber Jeff Smith.

Meski begitu, kekasih Aisyah Aqilah itu mengungkap bahwa selama dipenjara kondisinya dalam keadaan baik-baik. "Tapi kondisi selama di sana, alhamdulillah baik aja dan sekarang juga alhamdulillah," ungkapnya.

Setelah akhirnya bebas, Jeff Smith pun berencana ingin melakukan berbagai aktivitasnya kembali. Di antaranya meluangkan waktu untuk hobi hingga kembali ke dunia seni peran. Jeff Smith pun meminta doa agar kehidupannya ke depan bisa berjalan lancar.

"Tapi di luar dari rumah sendiri mungkin futsal itu kan hobi banget main bola. Terus kangen naik gunung, kangen syuting, kerja. Cuma nggak tahu aja ke depannya gimana, doain aja," pungkas Jeff Smiht.

Seperti yang sudah diketahui, Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021 lalu. Dari penangkapan Jeff Smith itu polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram. Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts