Lesty Kejora Biasa Hanya Masak Telur Ceplok, Rizky Billar Justru Puji Begini
Instagram/@ayungberinda
Selebriti

Disebut tak pandai memasak, telur ceplok yang dibuat Lesty Kejora untuk sang suami pada setiap paginya ternyata dipuji habis-habisan oleh Rizky Billar begini.

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora tampaknya semakin mesra saja. Bahkan keduanya semakin tak ragu memamerkan kemesraan mereka di publik maupun di media sosial.

Rizky Billar sendiri mengaku sangat bahagia bisa menikahi Lesty Kejora. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui awak media pada belum lama ini.

Salah satu hal yang membuat Rizky Billar bahagia rupanya saat dibuatkan sarapan oleh pemilik nama asli Lesti Andryani itu. Diungkapkan Rizky Billar, Lesty biasa membuatkan telur ceplok untuk dirinya.

"Dedek (panggilan akrab untuk Lesty) itu biasa bikin ceplok telor doang. Ceplok telor dibumbuin pakai sambel," ungkap Rizky Billar dilansir dari channel YouTube ESGE Entertainment.

Meski terlihat sederhana, Rizky Billar menghargai masakan yang dibuat oleh Lesty Kejora tersebut. Bahkan Rizky Billar tak ragu memuji masakan buatan sang istri. Pasalnya masakan sederhana itu sudah membuat Rizky Billar senang.


"Tapi rasanya enak banget," puji Rizky Billar. "Walaupun kelihatan simpel, ketika istri yang bikinin itu waduh rasanya luar biasa nikmat," sambung Rizky Billar menambahkan.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe suami penuntut. Karena yang terpenting baginya adalah saling percaya dan mengerti satu sama lain.

"Saya juga orangnya nggak suka dituntut ya. Kita sama-sama saling percaya, saling mengerti satu sama lain," tutur Rizky Billar.

Sebabnya, Rizky Billar tak mau menuntut apapun pada Lesty Kejora. Tak terkecuali menuntut Lesty Kejora harus pandai memasak. "Sudah tahu apa yang harus diberikan ke pasangan kita masing-masing tanpa harus menuntut atau meminta," tandasnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Pernikahan keduanya digelar mewah dan disiarkan langsung di sejumlah stasiun TV hingga ramai menjadi perbincangan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts