Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Cerai Bams eks Samsons, Doa Ini Terungkap Meski Ogah Ikut Campur
Instagram/bams_1606
Selebriti

Dalam sidang perceraian pada Selasa (14/9), ibunda Bams, Desiree Tarigan hadir sebagai saksi. Desiree pun sempat disinggung soal nasib rumah tangga sang putra dan menantunya itu.

WowKeren - Sidang perceraian Bams eks Samsons dengan sang istri, Mikhavita Wijaya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (14/9) kemarin. Agenda sidang kala itu adalah keterangan saksi dari pihak Bams selaku tergugat.

Dalam sidang tersebut, ibunda Bams, Desiree Tarigan hadir sebagai saksi. Selain itu ada adik Bams, Prianka Renggana Bukit yang juga memberi kesaksian.

Usai sidang, Desiree mengatakan sempat ditanya beberapa pertanyaan. Namun istri Hotma Sitompul ini enggan mengungkap lebih detail tentang sidang perceraian sang putra. Ia mengaku tak punya weewenang untuk bicara banyak terkait rumah tangga Bams dan Mikhavita.

"Ya pertanyaan umum. Saya pikir ini nanti Bams saja yang menjelaskan," ujar Desiree Tarigan, seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, mengenai apa dan bagaimana ini sidang tertutup saya pikir nanti Bams yang akan menjelaskannya. Kami tidak berkapasitas untuk itu."

Bahkan Desiree mengaku tak tahu pasti permasalahan rumah tangga Bams dan menantunya. Walau begitu, Desiree juga merasa tak tega rumah tangga putranya berada di ujung tanduk perceraian.


"Ya pasti reaksi orang tua sama kalau melihat anaknya bermasalah tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan anak-anak sendiri," ungkap Desiree.

Untuk saat ini Desiree hanya bisa berharap yang terbaik untuk nasib rumah tangga putranya. Ia pun mengatakan akan berusaha menghargai keputusan yang nantinya diambil oleh Bams dan Mikhavita.

"Saya di sini kan, hanya orang tua mendoakan yang terbaik buat mereka," sambung Desiree. "Apa pun keputusan mereka itu saya menghargai dan kami sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam masalah ini."

Kabar keretakan rumah tangga Bams pertama kali mencuat di tengah perseteruan kedua orangtuanya, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul pada akhir Maret lalu. Saat itu, Bams mengaku sudah pisah dengan Mikha sejak Januari 2021.

Mikhavita memaukkan gugatan cerai pada 16 April 2021. Bams eks Samsons atau yang memiliki nama asli Bambang Reguna Bukit diketahui menikah dengan Mikhavita pada 17 Januari 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru