7 Potret Lizzy Eks After School Yang Nangis Minta Maaf Usai Nyetir Sambil Mabuk
Instagram/luvlyzzy
Selebriti

4 bulan berlalu, Lizzy Eks After School menyampaikan permintaan maaf sambil menangis usai tertangkap basah menyetir sambil mabuk. Kini merasa hidupnya telah berakhir, berikut deretan potret Lizzy eks After School.

WowKeren - Park Soo Young atau dikenal dengan nama panggung Lizzy eks After School belum lama ini menyampaikan permintaan maaf sambil menangis. Lizzy melakukan hal tersebut saat melakukan siaran langsung di Instagram pada Selasa (14/9). Lizzy meminta maaf kepada penggemar dan publik yang merasa kecewa atas insiden mengemudi sambil mabuk yang dilakukannya.

Pada 18 Mei lalu, Lizzy mengalami kecelakaan ringan dengan menabrak taksi di daerah Cheongdam, Seoul pukul 10 malam KST. Saat itu Lizzy menyetir mobil dalam keadaan pengaruh alkohol sebesar 0,08 persen. Atas insiden ini, Surat Izin Mengemudi (SIM) Lizzy dicabut dan ia didakwa tanpa penahanan.

Lizzy telah mengakui jika dirinya bersalah dan memutuskan untuk meminta maaf melalui siaran langsung. Ia juga mengungkap bahwa dirinya mendapatkan banyak hujatan dan kritikan karena kejadian lalai ini. Lizzy bahkan tak kuasa menahan air matanya dan merasa hidupnya telah berakhir. Kini tengah menjadi sorotan, intip 7 potret Lizzy eks After School berikut ini:

(wk/chac)

1. Padukan OOTD Stunning


Padukan OOTD <i>Stunning</i>
Instagram/luvlyzzy

Sebagai seorang idol dan aktris, Lizzy kerap kali tampil fashionable. Seperti kali ini, Lizzy memadukan OOTD stunning yang cocok dengan tubuh tingginya. Ia mengenakan long dress motif dengan lengan balon serta sepatu boots berwarna putih. Lizzy juga menambahkan aksesoris berupa anting-anting dangle yang menambah kesan elegan.

2. Bangga Menjadi Warga Negara Korea Selatan


Bangga Menjadi Warga Negara Korea Selatan
Instagram/luvlyzzy

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 15 Agustus, Lizzy mengunggah potret ini. Aktris berusia 29 tahun ini dengan bangga memamerkan bendera negara Korea Selatan saat melakukan selfie. Lizzy memang diketahui lahir dan besar di negara asal K-pop itu.

3. Gemar Berolahraga Golf


Gemar Berolahraga Golf
Instagram/luvlyzzy

Saat tidak disibukkan dengan jadwalnya sebagai idol dan aktis, Lizzy gemar melakukan olahraga golf. Lizzy kerap mengunggah pesonanya saat bermain golf di Instagram, termasuk yang satu ini. Ia tampil menawan dengan balutan outfit khas pemain golf bernuansa monokrom. Lizzy tampaknya sudah siap untuk menggeluti hobinya ini.

4. Tampil Anggun Dengan Hanbok


Tampil Anggun Dengan <i>Hanbok</i>
Instagram/luvlyzzy

Di tahun 2019, Lizzy didapuk memerankan karakter Lee Eun Young di drama besutan JTBC bertajuk "Flower Crew Joseon Marriage Agency". Aktris kelahiran tahun 1992 ini tampil anggun dengan balutan baju tradisional Korea yaitu hanbok. Lizzy juga berpose ala kelopak bunga yang membuat dirinya semakin menggemaskan.

5. Rayakan Hari Ulang Tahun


Rayakan Hari Ulang Tahun
Instagram/luvlyzzy

Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 31 Juli, Lizzy rupanya mendapatkan berbagai kejutan. Ia tak lupa untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama balon dan tulisan "Happy Sooyoung Day". Lizzy terlihat imut saat menunjukkan ekspresi bahagianya di potret ini.

6. Bahagia Dapat Kiriman Coffee Truck


Bahagia Dapat Kiriman <i>Coffee Truck</i>
Instagram/luvlyzzy

Aktris berzodiak Leo ini mendapatkan kiriman coffee truck dari sosok bernama Park Sang Jae saat melakukan syuting drama "Oh My Baby". Lizzy tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat berfoto di depan coffee truck ini. Berbalut long dress motif, Lizzy berpose menunjuk ke arah hadiahnya ini.

7. Mirror Selfie Gaya Swag


Mirror <i>Selfie</i> Gaya <i>Swag</i>
Instagram/luvlyzzy

Kerap tampil feminin, siapa sangka jika Lizzy juga bisa bergaya swag seperti di potret ini. Sembari melakukan mirror selfie, Lizzy memadukan hoodie berwarna abu-abu, jaket tebal merah, celana jeans, sneakers putih, dan topi beanie. Lizzy tak lupa untuk menunjukkan ekspresi yang cool mendukung konsep gaya yang diusungnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait