Tingkah Aurel Hermansyah Sejak Hamil Jadi Sorotan, Tak Jaim Garuk Ketiak Hingga Sendawa
Instagram/@aurelie.hermansyah
Selebriti

Sejak hamil lagi calon anak pertama, tingkah Aurel Hermansyah ramai jadi sorotan lantaran dinilai makin kocak dan tak jaim yang berhasil membuat warganet terhibur.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menanti kehadiran calon anak pertama mereka. Seperti diketahui, Aurel kini tengah berbadan dua usai sebelumnya sempat mengalami keguguran.

Sejak hamil, Aurel rupanya semakin jadi sorotan. Pasalnya selama hamil, tingkah putri sulung Anang Hermansyah ini disebut semakin tak jaim dan apa adanya.

"Lihat dong, pakai baju gini lucu loh. Kayak aku masih anak sekolah, tapi ku udah hamil," ucap Aurel sambil asyik berjoget dan memegang perutnya.

Aurel kemudian menghampiri Atta yang sedang sibuk dengan ponselnya. Aurel rupanya langsung menggoda Atta dengan menyebut suaminya itu mirip hiu.

"Baby shark mukanya kayak shark. Ayo sayang," kata Aurel yang kemudian mencium pipi Atta. "Maaf sayang, ada lipstik. Peace," sambung Aurel.

Tak cukup sampai di situ, tingkah Aurel di video lain rupanya ikut disorot. Pasalnya dalam sebuah video, Aurel tanpa ragu menggaruk ketiaknya yang gatal.


"Aduh gatel," ucap Aurel menggaruk ketiaknya sambil tertawa. "Belum mandi?" tanya Atta. "Enak aja, udah mandi. Demi Allah udah mandi," timpal Aurel.

Ada pun tingkah Aurel lain yang berhasil mengocok perut netizen. Pasalnya usai membuat video ASMR, Aurel terlihat bersendawa.

Terlihat dalam video, Aurel bersendawa usai meminum es teh yang membuat Atta tampak syok. "Kelepasan, nggak bisa nahan. Maaf, maaf," ucap Aurel pada Atta.

Sederet tingkah Aurel tersebut rupanya benar-benar berhasil menghibur banyak netter. Mereka pun mengaku kagum dengan Aurel yang tak jaim di depan kamera.

"Lagi hamil malah makin kocak, jadi makin seneng liat vlog nya," tulis akun @quee****. "Bumil no gimik2 no jaim2 itulah yg selalu aku suka sama dia, sehat2 terus mamanur bumil," komentar akun @he*****48. "Mood banget bumil, sehat2 ya bumil," timpal akun @sa*****12.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts