Ditolak TV, Saipul Jamil Kini Malah Dapat Tawaran Job Dari Kementerian
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Saipul Jamil Comeback

Banyak masyarakat yang menentang Saipul Jamil tampil di televisi. Namun kini pria yang akrab disapa bang Ipul itu justru dikabarkan mendapatkan tawaran job dari kementrian.

WowKeren - Saipul Jamil (Saiful Jamil) tengah menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia setelah menghirup udara bebas pada 2 September lalu. Penyambutan yang meriah ditambah tampilnya Saipul di berbagai acara televisi rupanya membuat sebagian masyarakat geram.

Sementara itu, Ketua KPI Pusat, Agung Suprio menyebutkan jika dirinya dan KPI tidak melarang Ipul untuk tampil di TV. Namun masyarakat menilai jika Ipul tak pantas diberikan panggung lantaran ia seorang mantan napi asusila.

Kini diketahui bahwa Ipul telah ditolak oleh 18 stasiun TV. Namun, Indah Sari yang tak lain adalah kekasih Ipul menyebut kekasihnya itu telah dibanjiri banyak job. Ia menilai, hujatan yang tak digubris oleh Ipul mendatangkan rezeki sendiri di tempat yang lain.

"Dia benar-benar ikhlas atas semuanya, ketika orang lain berspekulasi, menghujat dan mencaci maki, dia hanya diam, dan dia bilang ke saya untuk tidak membalas," kata Indah Sari, dikutip dari YouTube HITZ INFOTAINMENT, Selasa (14/9).


Indah bahkan menyebut jika kini Ipul telah mendapat job dari salah satu kementerian di Indonesia. "Akhirnya malah rezeki yang datang pada dia. Alhamdulillah tadi pagi baru masuk dari kementerian, ada job. Jadi penolakannya di mana saya bingung," kata Indah.

Indah kemudian mengecam sikap masyarakat yang sudah bertindak seperti Tuhan dengan menghakimi seseorang. Kini Indah pun membeberkan jika ia dan Ipul tengah berencana untuk pergi Liburan.

"Masyarakat berspekulasi seperti Tuhan, tapi Alhamdulillah pekerjaan lancar, job-job berdatangan, kami mau liburan juga. Saking padatnya, kita mau liburan dulu, sebelum mengikuti jadwal yang padat," pungkas Indah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts