Rachel Vennya Pacaran di Amrik, Niko Al Hakim Pamer Video Cute Xabiru Nyanyi Bareng Chava
Instagram/okintph
Selebriti

Menggantikan peran Rachel Vennya yang masih sibuk di Amrik, Niko Al Hakim pamer momen kolabs bareng Xabiru dan Chava. Tak cuma tampil di video, Xabiru juga jadi vokalis diiringi musik oleh Niko.

WowKeren - Rachel Vennya tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan. Disisi lain, Rachel juga memamerkan momen spesial romantis di Amrik bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Tak dipungkiri, Rachel dan Salim adalah pasangan yang serasi. Banyak pihak pun memuji sikap romantis keduanya ketika bersama.

"Terlihat buna bahagia sekali sekarang 😍," ujar netter. "Lama-lama jadi mirip 😍," kata netter.

Disisi lain, Niko Al Hakim berkesempatan untuk kolabs dengan dua anak dari pernikahannya dengan Rachel. Karena Rachel sedang sibuk, Niko seolah menggantikan peran sebagai orangtua dan mengajak putra serta putrinya berkolaborasi untuk sebuah video.


Dalam video itu, Xabiru tak cuma jadi sosok model bersama Chava, tetapi juga pamer suara emas. Ia menyanyikan lagu milik Ne-Yo berjudul "Miss Independent". Diiringi permainan musik dari sang ayah bersama anggota band, Xabiru mengungkap gaya kece dan suaranya yang super cute.

Tak cuma itu, Niko juga memperlihatkan sikap Xabiru yang sangat menyayangi Chava sang adik. Keduanya tampil imut dengan balutan busana bak berkelas nan imut. Teman-teman Niko hingga ibu Rachel, Vien Tasman, pun ikut memberikan dukungan.

"Hahahahaha gemess buangettt xabiruuuuuuu chavaaaaaa," kata salah satu kenalan Niko. "Gue ulang terusss dah lagunya gemess bgt suara biru!! Bikin versi panjangan nya dong wkwkwk 😍😍😍😍," ujar teman Niko lainnya. "😍😍😍😍," unggah Vien yang pamer emoji penuh kekaguman.

Sebelumnya, Rachel sudah pernah mengungkap jika ia dan Niko tetap kompak untuk urusan anak. Hal ini dilakukan mereka demi tumbuh kembang Xabiru dan Chava.

"Kasih sayang kita akan tetap full ke mereka. Aku gak akan cuci otak mereka untuk membenci ayahnya. Kita benar-benar baik demi kesehatan anak dan nurunin ego masing-masing aja," ujar Rachel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts