Deddy Corbuzier Panen Hujatan Usai Sindir Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mendadak menuai kritik dan hujatan dari netizen. Hal ini lantaran komentar yang diberikan Deddy dalam menanggapi video santri menutup telinga saat mendengarkan musik.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini panen hujatan usai ia mengomentari postingan akun Instagram milik politisi Diaz Hendropriyono. Kala itu Diaz membagikan video yang menampilkan puluhan santri yang menutup telinga mereka saat menunggu giliran vaksin.

Di video tersebut terungkap bahwa para santri sengaja menutup telinga mereka lantaran tak ingin mendengar musik yang sengaja diputar di lokasi vaksin. Namun, mendekati akhir video, terlihat beberapa orang muslim di negara lain berjoget menikmati irama lagu.

"Sementara itu ....Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yg salah. There's nothing wrong to have a bit of fun !!" tulis Diaz mengiringi video postingannya di Instagram, Selasa (14/9).

Unggahan tersebut rupanya berhasil menyita perhatian Deddy hingga akhirnya ia meninggalkan pendapatnya di sana. Dalam komentarnya, Deddy berusaha berpikiran positif dengan mengatakan jika para santri di video itu sedang mendengarkan sesuatu melalui airpod dan merasa terganggu mendengar musik yang diputar di lokasi vaksin.


"Mungkin mrk lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," tulis Deddy pada kolom komentar unggahan Diaz. Tak disangka, komentar Deddy tersebut lantas mendapatkan sorotan dari warganet.

Deddy Corbuzier

Instagram

Rupanya banyak netter yang melayangkan kritik pada mantan suami Kalina Oktarani itu. Hingga berita ini ditulis, terlihat sudah ada lebih dari 5000 netizen merespon komentar Deddy tersebut.

"@mastercorbuzier tolong hargai mereka, mereka muslim, mereka penghafal ayat suci, mungkin itu pantangan bagi mereka untuk dihindari. Sebagai publik figur harus membawa pesan positif. Semoga Allah ampuni #toleransi," ujar seorang netter. "@mastercorbuzier Hadehh Om dedy Ksihan yaa Bukannya Memperdlm Akidah yg udah jd Pilihan malah Meremehkan Kalamullah. Coba Anda Spt mereka belajar Menghafal Al-Qur'an Pasti Berat Mas Bagaimana supaya Hafalan yg udah di Hafal gak Hilang Begitu saja," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru