Rey Mbayang Sempat Doa Pernikahannya dengan Dinda Hauw Dibatalkan?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang mengungkap doanya sebelum menikah dengan Dinda Hauw. Proses perkenalan dan taaruf yang singkat membuat Rey dan Dinda terus berdoa minta diberikan takdir terbaik.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw berbagi kisah perjalanan rumah tangga yang telah dibangun selama setahun terakhir. Seperti diketahui, Rey dan Dinda resmi menikah pada 10 Juli 2020 melalui proses taaruf.

"Keberhasilan" Rey Mbayang dan Dinda Hauw membuat publik penasaran rahasia proses taaruf yang mereka jalani. Bahkan mereka dianggap menjadi contoh pasangan taaruf yang menginspirasi.

Menjawab pertanyaan tersebut, Rey Mbayang dan Dinda Hauw terkadang bingung. Sebab menurut pasangan beda usia 2 tahun ini, yang hebat bukanlah mereka, melainkan rencana Tuhan.

Dinda Hauw mengaku terus berdoa agar Tuhan memberikan petunjuk. Bahkan Dinda tak masalah apabila Rey Mbayang ditunjukkan bukan jodoh yang tepat meski pernikahan mereka telah terlanjur dipersiapkan.


"Mungkin karena kita juga nyerahin, setiap doa pasti selalu mintanya yang terbaik. Jadi kalo memang sampai hari H, satu menit, satu detik ternyata kita tidak berjodoh dan dia bukan yang terbaik, pasti kita ya udah batalin aja," beber Dinda Hauw dalam vlog yang dibagikan The Sungkars Family pada Selasa (14/9). "Dan ternyata Rey juga sama doanya."

Rey Mbayang membenarkan pernyataan istri sekaligus ibu dari putranya itu. Rey bahkan berandai-andai apabila mantan kekasih Dinda akan datang sebagai petunjuk apabila keduanya tidak ditakdirkan bersama.

"Aku bahkan pas lagi dekorasi di bawah itu aku berdoa 'Ya Allah kalo memang ini bukan jodohku, kalo misalkan nantinya dia bukan orang yang tepat, apa kek terjadi ini. Tiba-tiba mantannya dateng atau apa.' Karena kalau udah terikat dalam pernikahan kan bukan hal yang sembarangan," cerita Rey. "Kalo emang dia ini sifat jeleknya ada, tunjukkin sekarang karena belum telat menurutku."

Namun sebaliknya, persiapan berlangsung lancar hingga hari H. Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun semakin yakin apabila Tuhan memang berniat mempersatukan mereka meski prosesnya sangat singkat.

"Tapi Alhamdulillah lancar," imbuh Rey. "Setelah diterima (lamaran) itu, Alhamdulillah semuanya dipermudah, dipermulus. Bahkan tanggalnya yang nggak bisa, masalah baju, semuanya bener-bener dipermudah sampai akhirnya jadi nikah tanggal 10 kemarin," tandas Dinda.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts