MLI Gelar Panggung Komedi Roasting Coki Pardede, Keuntungannya Akan Dialokasikan Untuk Bayar Hutang
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Majelis Lucu Indonesia menggelar acara Stand Up Comedy Roasting Coki Pardede. Nantinya keuntungan dari acara tersebut rencananya akan dialokasikan untuk membayar hutang-hutang Coki.

WowKeren - Majelis Lucu Indonesia (MLI) mempersiapkan acara Stand Up Comedy Roasting Coki Pardede. Nantinya, hasil dari acara yang hendak diadakan di 13 kota ini akan digunakan untuk membayar utang-utang Coki.

Dalam postingannya, MLI menampilkan poster penjualan tiket untuk acara yang akan dimulai 2 Oktober 2021 nanti. Tampak di sana terdapat potret foto Coki yang sedang berada di balik jeruji besi.

Pada poster tersebut juga terdapat tulisan besar "MAAF SAYA TERTANGKAP". Nantinya acara tersebut akan menampilkan seluruh bintang yang bernaung di Majelis Lucu Indonesia. Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah acara akan diadakan secara hybrid atau luring saja.


Sebuah special show oleh komika-komika lucu dari Indonesia yang akan menghajar habis-habisan Coki Pardede yang sedang direhab!” tulis MLI pada unggahan di Instagram, Sabtu (11/9).

Dikatakan pula bahwa selain untuk membayar hutang-hutang Coki, keuntungan dari penjualan tiket tersebut akan digunakan untuk menutupi kerugian-kerugian lain yang telah ditimbulkan. "Semua hasil keuntungan akan digunakan untuk melunasi hutang Coki ke managemen, dan juga kerugian-kerugian lain yang telah dia timbulkan!" tambah MLI.

Selain itu, acara tersebut juga sebagai bentuk gerakan mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba. “Ayo beli sekarang juga. Say no to drugs,” tulis MLI lagi mengakhiri ulasan pada foto postingannya.

Menariknya lagi, acara tersebut tampaknya berhasil menyedot antusiasme masyarakat. Bahakn kabarnya di Bandung sendiri tiket sudah terjual habis. "SOLD OUT!Luar biasa antusiasnya di Bandung! Gimana? Mau nambah tiket ga? Tapi tiket harga normal! Dengan full line up! Kalau masih banyak yang mau beli, kita tambah lagi!!" tulis MLI dalam postingannya yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru