17 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Akhirnya Ungkap Gaji Per Bulan: Motor Satu Lah
Instagram/@merryraffiahmad
Selebriti

Biasa bungkam, kini Merry yang sudah 17 tahun bekerja sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad secara blak-blakan mengungkap terkait gaji yang ia dapatkan tiap bulannya.

WowKeren - 17 tahun sudah, Merry bekerja dengan Raffi Ahmad sebagai asisten pribadi. Merry diketahui dengan setia mendampingi Raffi Ahmad mulai dari mendapat gaji tak seberapa hingga gaji yang fantastis.

Dari gajinya selama bertahun-tahun tersebut, Merry mengaku bisa mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah. Bahkan ia memiliki banyak investasi mulai dari tanah maupun rumah.

"Rumah udah, investasi tanah. Mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," kata Merry saat jadi bintang tamu di acara "Kopi Viral" yang dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official pada belum lama ini.

Mendengar itu, Ramzi sebagai salah satu host penasaran dengan gaji yang Merry dapatkan tiap bulannya. Ia lantas menanyakan nominal gaji yang didapat Merry sebagai asisten Raffi Ahmad. "Berapa sebulan elu bisa dapat (gaji dari Raffi Ahmad)?" tanya Ramzi.

Namun sayangnya, Merry tak mau membongkar jumlah nominal gaji yang ia dapatkan dari suami Nagita Slavina itu. Meski begitu, Merry mengungkapkan jika gajinya selama satu bulan mampu dibuat untuk membeli satu unit motor.


"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," ungkap Merry.

Itu artinya, gaji yang didapatkan Merry dari Raffi Ahmad dalam setiap bulannya cukup fantastis. Yakni sekitar belasan juta rupiah atau bahkan lebih.

Akan tetapi menurut Merry, besaran gaji yang ia dapat setimpal dengan pekerjaan yang ia lakukan. Pasalnya Merry mengaku jadi jarang pulang ke rumah lantaran kesibukannya menjadi asisten Raffi. Meski begitu, ia mengaku tetap bersyukur dengan pekerjaannya itu.

"Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi kadang nggak pulang. Mandinya di basement di stasiun TV," beber Merry.

"Cuma kita balik ya inilah nikmati saja. Banyak orang yang nggak ada pekerjaan, banyak orang yang pengin kerja," timpal Merry menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait