Onadio Leonardo Jadi Juragan Kosan, Fasilitas 'Free Wife' Bikin Geger
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo telah selesai membangun Onadio Residence di Jogja. Kos-kosan berfasilitas mewah milik Onad ini disewakan dengan biaya tak sampai 2 juta per bulan.

WowKeren - Onadio Leonardo mengikuti jejak artis lain yang mempunyai bisnis selain berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Bisnis yang dipilih Onad adalah kos-kosan. Yogyakarta dipilih Onad sebagai lokasi bisnisnya tersebut.

Pembangunan kos-kosan Onad rupanya telah rampung. Melalui media sosial, Onad mengungkap kos-kosan yang diberi nama Onadio Residence itu memiliki 18 kamar yang 8 di antaranya sudah berpenghuni.

Onadio Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya lahan parkir yang dapat menampung sekitar 10-13 mobil. Onad mematok harga hanya Rp1,5-1,8 juta per bulan dengan fasilitas mewah yang didapatkan penghuni kosannya.

"Juragan kostan lagi kasih info nih dengerin yah," tulis Onad melengkapi unggahan videonya pada Rabu (15/9). Onad dan keluarga juga terlihat sedang berada di Yogyakarta.


Video tersebut langsung bikin geger karena salah satu dari deretan fasilitas yang tertulis, yakni "Free Wife (gratis istri)". Beby Prisillia langsung ikut klarifikasi di kolom komentar unggahan sang suami.

"Hahaha maap maap salah nulis hahahha," tulis Beby yang sepertinya "pelaku" salah ketik tersebut. "FREE WIFI GUYS."

Onadio Leonardo Jadi Juragan Kosan, Fasilitas \'Free Wife\' Bikin Geger

Instagram

Warganet langsung ramai mengomentari unggahan Onad dengan berbagai pernyataan kocak. Sebelum Beby mengklarifikasi, banyak pula yang menyadari dan mengoreksi salah ketik tersebut.

"@bebyleonardo kiraen free wife beneran, buat masakin," komentar akun @fikrynh2020. "Free Wi-Fi bang bukan free wife," kata akun @kkiauna. "Salfok ke tulisan 'free wife'," balas akun @nabilahpoets.

"Free wife bgt nih nad?" sahut akun @muuteeeee. "Ya amplop.. free wife?" tulis akun @rintawidya. "Swkwkwkwk enak bgt ajg ngekos free wife," timpal akun @wahyuznn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait