Pihak Jonathan Frizzy Tetap Buka Pintu Damai, Singgung Soal Kesepakatan yang Tak Ditepati
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy rupanya masih membuka kesempatan damai dengan Dhena Devanka. Pihak Jonathan juga membahas soal Dhena yang dinilai tak menepati kesepakatan soal masalah tersebut.

WowKeren - Jonathan Frizzy tegas membantah tudingan sang istri, Dhena Devanka soal dugaan kasus KDRT. Dhena diketahui telah melaporkan Jonathan Frizzy terkait kasus dugaan KDRT. Tak terima, pria yang akrab disapa Ijonk itu pun akhirnya melaporkan balik sang istri.

Meski begitu, pihak Ijonk rupanya masih tak menutup adanya pintu damai untuk permasalahan tersebut. Ijonk lewat sang kuasa hukum, Yohan Kristanto menyebut masih membuka kemungkinan damai dengan Dhena Devanka.

"Kita justru sebenarnya seperti yang kita sampaikan di awal, ini hanya bentuk klarifikasi. Kita masih membuka pintu jalan damai sebenarnya. Kita hormati aja," tegas Yohan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Meski begitu, Yohan menegaskan Ijonk tidak menunggu perdamaian dari Dhena Devanka. Pihak Jonathan Frizzy juga akan melanjutkan proses hukum jika memang harus dilakukan.

"Nggak nungguin, cuma kalau ada itikad baik seperti itu kan itu niat baik Mas Ijonk (Jonathan Frizzy) juga," tegas Yohan.


Selain itu, Yohan mjuga menyinggung soal laporan Dhena Devanka pada Mei 2021. Yohan menyebut Dhena dan Ijonk sudah membicarakan kasus tersebut dan sepakat tidak saling membawa masalah ke jalur hukum.

Sayangnya, Jonathan Frizzy malah dilaporkan lebih dulu oleh Dhena Devanka. Yohan juga menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada sama sekali pertemuan mereka dengan pihak Dhena Devanka untuk berdamai.

"Justru sebelum pihak sana laporin udah ada pembicaraan. Tapi kok dalam pelaksanaannya berbeda, laporan terus berlanjut dan Mas Ijonk terus dipanggil. Kalau emang diundang mana undangannya untuk damai? Lawyer to lawyer atau secara prinsipal itu nggak ada sama sekali, itu aja. Itukan cuman ngomong di media aja, nggak ada," bongkar Yohan.

Kehadiran Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan diketahui untuk mengklarifikasi laporannya itu. Jonathan Frizzy juga membawa bukti tambahan untuk melengkapi laporannya.

Yohan pun tak menjelaskan pertanyaan apa saja yang dilayangkan penyidik ke Jonathan Frizzy hari ini. Namun, inti dari pertanyaan penyidik mengenai kejadian-kejadian yang dialami Jonathan Frizzy dari dugaan KDRT yang disebut dilakukan oleh Dhena Devanka.

"Kalau pertanyaan mohon maaf kami tidak bisa kami sampaikan secara detail. Cuma pada intinya mengenai kejadian-kejadian saat itu, tidak terlalu banyak pertanyaan," pungkas Yohan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait