Ernest Prakasa Soroti Aksi Netter Sebar Komentar Jahat Demi Di-notice Idola, Tegas Ingatkan Hal Ini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengungkap aksi tak terpuji netizen yang sengaja berkomentar jahat demi mendapat perhatian dari idolanya. Ernest pun memberi peringatan tegas untuk netizen lain.

WowKeren - Ernest Prakasa tak habis pikir dengan ulah salah satu netizen. Demi di-notice sang idola, netizen tersebut malah melontarkan komentar-komentar jahat di akun media sosial publik figur favoritnya. Hal itu dialami sendiri oleh istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Ernest membuka pasalah tersebut ke publik untuk dijadikan peringatan. Dalam postingan tersebut, Ernest menunjukkan pesan DM Meira dengan salah satu netizen.

"Ada tombol unfollow, ada tombol block. Dipake aja mbak kalo ga suka," bunyi pesan Meira pada netizen yang dibagikan ulang oleh Ernest pada Rabu (15/9).


Meira tampaknya sudah jengah dengan ulah oknum netizen itu yang memberondongnya dengan komentar jahat. Secara tak terduga, netizen tersebut malah gembira membaca balasan dari Meira. Ia mengaku sebagai fans berat Meira dan Ernset yang sengaja berkomentar jahat demi di-notice.

"Yaaa Ampunn di balas mbak meeyy bahagianyaaa aku sangat mengidolakan mbak Mey sama ko Ernest aku dm dari dulu gak pernah di balas sama Koko sama Kakak Maaf ya kak demi Allah aku gak bermaksud untuk menyakiti hati kak Mey aku hanya berharap agar dm ku di balas sama kak Mey," bunyi pesan balasan dari netizen tersebut.

Menanggapi persoalan tersebut, Ernest pun memberikan peringatan keras. Pasalnya, sikap mereka itu sama sekali tak sepadan dengan sakit hati yang dirasakan idolanya sendiri saat membaca komentar-komentar jahat tersebut.

"Kalo kamu mengetik komentar-komentar jahat hanya demi di-notice, saya cuma mau tanya. Worth it kah rasa senang kamu itu dibanding sakit hati yang kamu tinggalkan bagi orang lain?" tulis Ernest Prakasa.

"Sadarilah teman-teman, demi kesenanganmu yang dangkal itu, kamu bisa mengorek luka yang jauh lebih dalam. Semoga kamu bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan kebahagiaan ya, amin. 🤍," pungkas sutradara film "Imperfect" tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts