Nindy Ayunda dan Sang Ibu Diduga Sengaja Poroti Askara, Tuduhan KDRT Dicurigai Settingan
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Muncul lagi rekaman suara Nindy Ayunda dan sang ibunda, Ratmulyati yang sukses membuat netter heboh. Rekaman suara tersebut masih membahas soal perseteruan Nindy dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Muncul lagi rekaman suara yang memperdengarkan percakapan Nindy Ayunda dengan sang ibunda, Ratmulyati. Dalam rekaman tersebut, keduanya membahas soal tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan pada Askara Parasady Harsono.

Nindy mengatakan bahwa Aska, mantan suaminya itu wajib memberikan nafkah untuknya dan anak-anak meski saat ini tengah berada di penjara. Seperti diketahui, Nindy dan Aska sudah resmi bercerai pada bulan Mei 2021 lalu.

"Maksudnya kita butuh biaya hidup, ya," kata Ratmulyati dalam rekaman suara yang diunggah, Rabu (15/9). "Oh iya, itu dia (Askara) kan wajib. Nindy kan sudah ada tuntutan-tuntutan itu. Per bulannya berapa, itu sudah ditentukan," sahut Nindy.

Tampaknya, percakapan ini sengaja direkam tanpa sepengetahuan Nindy saat ia tengah menghadapi permasalahannya dengan Aska beberapa waktu lalu. Pasalnya, Ratmulyati sempat menyinggung soal ayah Aska yang meminta Nindy untuk mencabut tuntutan KDRT pada putranya.

Nindy Ayunda dan Sang Ibu Diduga Sengaja Poroti Askara, Tuduhan KDRT Dicurigai Settingan

Instagram

"Ya tadi kan Pak Deddy (Ayah Askara) minta tolong suruh cabut laporan itu. Tapi kan itu cabut-cabut ada syaratnya," ujar Ratmulyati lagi. "Oh, iya dong," celetuk Nindy.


Nindy dan ibunya sepakat tidak akan mencabut tuntutan KDRT terhadap Aska dengan begitu mudah. Keduanya berencana agar Aska bersedia menuruti syarat-syarat yang mereka buat, jika ingin hukumannya diringankan.

"Cabut syaratnya, rumah atas nama Nindy, hak asuh anak (atas nama Nindy), biayanya (nafkah) Rp100 juta," beber ibunda Nindy yang langsung disepakati sang penyanyi.

Satu hal yang ditekankan Nindy dalam hal ini, bahwa ia harus membuat perjanjian hitam di atas putih dengan Aska. Dengan begitu, mungkin ia bisa mempertimbangkan untuk mencabut laporan KDRT-nya.

"Jadi intinya itu gini, kita harus jelas hitam di atas putih," tutur Nindy. "Oh iya, harus pakai polisi, harus pakai notaris," tukas sang ibunda.

Sontak unggahan rekaman suara ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak yang mencibir Nindy dan ibundanya sekongkol untuk memoroti harta kekayaan Askara. Ada pula yang curiga jika tindak KDRT yang dituduhkan Nindy pada Aska hanyalah permainannya.

"Ohh jadi KDRT itu bohong jahat bgt si mbuuu," kata netter. "Bukan KDRT x ya, itu kan main gebuk2an. Digebuk jg krn ketauan selingkuh ma babi air," jawab lainnya. "Kan, karena perbuatannya sendiri selingkuh sama babi air," ucap yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts