Ngeri Lihat Benang Keluar dari Pinggir Mata Anggita Sari, Gebby Vesta Sindir Dokter 'S'
Instagram/vestabeaute
Selebriti

Gebby Vesta mengaku ngeri melihat ada benang keluar dari wajah Anggita Sari yang mengaku menjadi korban malpraktik seorang dokter kecantikan. Gebby kemudian turut melayangkan sindiran untuk dokter S.

WowKeren - Belum lama ini Anggita Sari menghebohkan publik dnegan pengakuannya yang menjadi korban malpraktik seorang dokter kecantikan. Anggi kemudian menceritakan bagaimana ada benang keluar dari wajahnya.

Postingan Anggi tersebut kemudian mendapatkan sorotan dari banyak pihak termasuk Gebby Vesta. Lewat unggahannya di Instagram Story, Gebby tampak mendukung sikap Anggi yang akhirnya mau speak up soal dugaan malpraktik tersebut.

Gebby sendiri mengaku ngeri ketika melihat ada benang keluar dari wajah Anggi. "Sabar ya sayang @anggitasari612 akhirnya kamu jadi korban malpraktek dokter ab4l2 si b1b1r jok3r itu. Gila liat benang layangan sampai keluar2 dari pinggir mata dan jidat km itu buat ngeri," tulis Gebby Vesta.

Menurut Gebby, hampir semua orang dan netizen sudah tahu siapa dokter yang dimaksud. Apalagi sang dokter sebelumnya juga suka memberi endorse kepada artis-artis papan atas. "Netizen udah pintar jadi enggak perlu disebut namanya siapa," tambahnya.

Gebby Vesta

Instagram Story


"Setiap yg mundur jd BA nya pasti diancam mah di pol1sikanlah. Sampai hampir semua korban nya bekas BA nya selalu hubungi aku," pungkas Gebby. Anggi kemudian menanggapi postingan Gebby tersebut dengan ucapan terima kasih.

"Thank you kak, guys akhirnya aku speak up ya karena terlalu banyak korban. Aku sempet maju mundur karena diancem uu ITE tapi kak gebby yang ngebuka pikiranku selama ini," jelas Anggi. Ia juga mengaku tak takut bila akhirnya sang dokter yang dimaksud melaporkannya.

Tak berhenti sampai di situ, Gebby juga menceritakan bahwa ia sempat membagikan video di Instagram soal dokter kecantikan ternama yang diduga melakukan malpraktik ke Anggi. Namun postingan tersebut kini menghilang.

"Geng postinganku soal b1b1r joker di takedown, mungkin dia kalau mau jelas dan detai," tulis Gebby pada postingan berikutnya. Sebelumnya, Anggita Sari sempat mengunggah potongan chatting pesan DM dengan dr. Siska Khair. Percakapannya yang terjadi pada tanggal 4 Juli 2021 itu berbunyi, "Dokter sayang, baca wa aku ya," tulis Anggita.

"Review treatment filler ku jg say... ak itu awalnya niat memang di permukaan supaya lebih awet dan narik. Tp PCL tahan lama. Jadi ga bs aku masukan agak permukaan. Karena jadi terlihat menonjol. Makasih say... ini jadi pembelajaran buat aku," tulis dr. Siska sebagai jawaban percakapan Anggita.

Anggita Sari pun menandai akun Instagram @doctorsiska untuk memberi edukasi mengenai foxy eyes dan mengunggahnya di media sosial dengan menuliskan bahwa foxy eyes lebih risk-an dibandingkan dengan tarik benang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts