Ada Benang Keluar dari Wajah, Anggita Sari Jadi Korban Dugaan Malpraktik
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari mengungkapkan bahwa ia menjadi korban malpraktik seorang dokter kecantikan ternama. Ia lantas menceritakan bagaimana ia kesakitan saat sebuah benang keluar dari wajahnya.

WowKeren - Baru-baru ini Anggita Sari menceritakan jika ia menjadi korban dugaan malpraktik seorang dokter kecantikan. Anggi menceritakan bagaimana benang muncul dari wajahnya hingga membuat kepalanya pusing.

Anggi menyebut peristiwa itu sudah berlangsung selama 6 bulan namun sang dokter tak memberikan responnya. “Karena keadaannya parah, benang aku nonjol dan ini sudah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya yang dipasang, korbannya sudah banyak di klinik tersebut,” ungkapnya di Instagram Story-nya.

Anggi mengaku bahwa semula ia enggan mempersoalkan hal ini, karena sempat terikat kontrak sebagai brand ambassador di klinik tersebut. “Aku enggak mau blow up karena percumalah blow up pun akan menghasilkan apa? Dulu, aku diam-diam tiga bulan karena keikat kontrak. Dan pengalaman itu yang bikin aku enggak mau lagi di-endorse klik asal. So, kalau kalian lihat aku up endorse klinic, berarti itu klinik bagus menurut aku,” tuturnya.

Banyak yang DM gue pas jadi BA-nya. Gue cuma bisa diam karena terlanjur kontrak. Kenapa gua mau kontrak? Ya gue kemakan lah dia kan waktu itu lagi booming-boomingnya sama artis gede. Gue pikir pasti bagus dong?” tambahnya.

Anggita Sari

Instagram Story


Lebih lanjut, Anggi juga membeberkan chat WhatsApp ke sang dokter namun tidak dibalas. Tetapi dokter tersebut diketahui pernah merespon saat kasus serupa pernah dibahas Nikita Mirzani.

Lihat tanggalnya dan di-view tapi enggak dibalas, awalnya bilang sebulan hilang, tapi ini sudah enam bulan lebih. Di WA enggak dibalas, giliran Nyai NM sempat bahas baru panik ngebalas. Disuruh benaran di dia. Benang sudah di dalam gini apa yang bisa dibenarin,” tukasnya.

Anggi kemudian merasakan sakit yang amat parah saat benang itu keluar dari wajahnya. “Ada yang sampai benangnya keluar gini, pasien loh ini bukan lo endorse. Gemes mau speak up/diam. Kepala gua sakit tahu,” ucapnya.

Kendati demikian, kini Anggi berniat membawa masalah ini ke ranah hukum. Ia pun berharap agar dokter yang diduga melakukan malpraktik padanya itu mau bertanggung jawab.

Aku sudah malas ribut/huru-hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini. Kalau emang bahaya bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktek kan judulnya,” bebernya.

Dan semoga aja enggak bermasalah dengan kesehatan. Ini kesehatan ya sudah bukan soal kecantikan lagi. Semoga kalau emang ada apa-apa mau harus bertanggung jawab ya, dok,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait