Devano Danendra Ungkap Pahit Manis Jadi Anak Iis Dahlia, Banyak Negatifnya?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sebagai anak artis, Devano Danendra pernah mengalami berbagai hal baik suka maupun duka. Apakah ternyata putra Iis Dahlia itu lebih banyak merasakan sisi negatifnya?

WowKeren - Selain anak pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra juga dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor. Pemuda yang dikabarkan dekat dengan Naura Ayu tersebut rupanya kerap mendapatkan imbas dari citra sang ibunda.

Baru-baru ini, Devano mengungkapkan apa saja suka dukanya selama menjadi putra dari Iis Dahlia. Seperti diketahui, Iis Dahlia adalah pedangdut papan atas yang sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Namun rupanya Devano menyebutkan bahwa menjadi anak seorang yang terkenal tak melulu mendapat sambutan positif dan banyak mengalami momen pahit juga manis. Pasalnya, Iis Dahlia juga beberapa kali mengguncang publik dengan komentar-komentar blak-blakan.

"Dinyinyiri pasti. Aku bersyukur-bersyukur aja, pasti ada suka dukanya. Sukanya hidup bahagia, hidup cukup. Dukanya banyak yang ngomongin," ungkapnya di saluran YouTube Trans TV Official yang tayang pada Rabu (15/9).


Menurut pengakuannya, Devano masih duduk di bangku sekolah ketika mendapati dirinya kerap menerima ejekan dan jadi bahan tertawaan karena menjadi anak Iis Dahlia. Hal itu disebabkan ibundanya sering menjadi sorotan netizen apapun yang dilakukan dan dikatakan.

"Sempet karena aku waktu itu masih sekolah. Ada fase diejek, diketawain," tutur Devano. "Yah apa aja, soalnya ibu ada di TV pasti netizen ngomong apa, mereka denger."

Sering kali menjadi target bully netizen, Devano sempat mengalami fase pemberontakan. Selain menolak tampil di televisi, pemain "Dear Nathan Hello Salma" itu juga pernah kabur-kaburan dari keluarganya dan jarang berada di rumah.

Hubungan Devano dengan Iis Dahlia juga sempat renggang lantaran ia dilarang untuk menjajaki karier sebagai artis. Kedua orangtuanya ingin Devano menjalani profesi yang lebih menjanjikan. Meski pada akhirnya diperbolehkan dan kini hubungan mereka sudah berangsur membaik dari sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait