Kronologi Awal Nafa Urbach Diteror Oknum Pinjol Terungkap, Sempat Ngira Cuma Chat Nyasar
Instagram/nafanafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach akhirnya ungkap kronologi awal saat dirinya diteror oleh oknum pinjol akui sempat ngira hanya pesan salah sambung hingga dibuat kesal saat tahu keluarga jadi jaminan.

WowKeren - Nafa Urbach langsung jadi pusat perhatian usai mengungkapkan rasa kesalnya terhadap oknum pinjol atau pinjaman online. Pasalnya Nafa Urbach tak memiliki utang dan justru mendapatkan teror. Curhatannya di media sosial beberapa waktu lalu sontak jadi viral dan perbincangan hangat.

Pada kesempatan yang berbeda Nafa Urbach pun mengungkapkan kronologi awal kejadiannya. Ia bercerita soal pesan WhatsApp pertama yang didapatkannya.

Kala itu Nafa Urbach yang bingung sempat mengira pesan tersebut salah sambung. Pasalnya ia tak mengenal orang yang tengah ditagih utang oleh pinjol melalui dirinya ini.

“Awalnya itu ada beberapa oknum yang nge-WhatsApp aku. Dia menyebutkan nama orang yang nggak aku kenal, terus abis itu dia nagih 'tolong sampaikan ke orang itu untuk membayarkan tagihannya karena sudah telat bayar,” ungkap Nafa Urbach dalam jumpa pers virtual, Rabu (15/9/) malam.


Tak merasa kenal dengan tujuan yang dimaksud, Nafa Urbach memilih tak menggubrisnya. Namun pesan yang sama ia dapatkan lagi di sore hari. Setelah memberikan reaksi cuek yang sama, Nafa Urbach mulai merasa kesal karena pesan tersebut menerornya selama beberapa hari.

“Aku pikir itu chat nyasar, jadi aku aku nggak hiraukan, terus sorenya ada lagi seperti itu, aku juga cuekin. Nah tapi itu berlangsung berhari-hari,” paparnya.

Nafa Urbach yang terganggu akhirnya memutuskan untuk mencoba memberikan sebauh balasan. Ia kemudian mendapatkan identitas orang yang telah menggunakan pinjol tersebut. “Akhirnya aku membalas, 'siapa ya mbak yang ngutang?' dibalas 'teman ibu, nomor ibu dijadikan jaminan' katanya gitu,” cerita mantan istri Zack Lee ini.

Namun mengejutkannya setelah mendapat identitas sang pengguna pinjol, Nafa Urbach justru sama sekali tak mengenalnya. Baik dari nama maupun foto hingga identitas lainnya.

“Tapi pas waktu saya lihat datanya tidak ada satupun nama atau foto yang saya kenal, foto, nomor rekening, saya tidak kenal sama sekali,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru