Konten YouTube Diramaikan Komentar Miring dari Sesama Ibu-ibu, Kalina Oktarani: Menandakan Apa?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Dituding ikut campur masalah hukum sang suami, Kalina Oktarani balas menohok soal konten YouTube-nya yang ramai komentar tidak baik justru dari sesama ibu-ibu.

WowKeren - Kalina Oktarani begitu terpukul mendapati sang suami Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara atas kasus dengan sang mantan istri Angel Lelga. Vicky dinyatakan bersalah atas dugaan pencemaran nama baik dan dihukum 4 bulan penjara. Kalina yang bersedih lantas berkonsultasi dengan seorang ustaz terkait permasalahan sang suami.

Kalina lantas mengunggah cuplikan perbincangan tersebut melalui Instagram pribadinya. Namun sayangnya ia justru diserbu dengan banyak cibiran hingga dituding ikut campur dengan masalah antara Vicky dan Angel Lelga.

Ramainya komentar miring ini agaknya dibaca langsung oleh Kalina Oktarani. Terlihat dari penjelasan yang dituliskannya di Insta Stories, Kalina nampak miris mendapatkan banyak komentar tak baik justru datang dari sesama-ibu-ibu.

Banyak sekali komentar-komentar yang saya baca dan terbanyak yang komentar tidak baik adalah ibu-ibu. Menandakan apa? Mungkin mereka nggak ada kerjaan,” tulis Kalina mengawali.

Isti Vicky menduga banyak faktor di baliknya. Selain karena tak ikut bersimpati, Kalina juga menduga banyak dari mereka yang tak menonton konten YouTube-nya secara utuh.


Konten YouTube Diramaikan Komentar Miring dari Sesama Ibu-ibu, Kalina Oktarani: Menandakan Apa?

Insta Stories/@kalinaocktaranny

Mungkin mereka tidak atau belum pernah merasakan yang namanya tersakiti.. Atau mungkin juga mereka tidak menonton YouTube saya sampai selesai. Hanya melihat cuplikannya saja jadi mereka hanya bisa berasumsi tanpa melihat fakta yang ada,” tegas Kalina.

Selanjutnya Kalina pun balik melayangkan pesan menohok. Ia meminta agar publik membiasakan diri untuk berpikir positif dan bukannya negatif. Terlebih tujuan Kalina sendiri adalah masih ingin banyak belajar.

Biasakanlah untuk melihat segala sesuatu dari sisi positif. Jangan negatif terus. Saya tidak pernah mengatakan diri saya baik atau bahkan lebih baik dari orang lain. Justru karena saya tidak baik, saya mau belajar lagi untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” sambungnya.

Meski begitu Kalina bersikap bijak dan berharap kontennya bisa memberikan banyak manfaat. Ibunda Azka Corbuzier ini juga berpesan untuk mengambil pelajaran yang positif saja dan meninggalkan hal negatif dari kontennya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait