Kalina Oktarani Konsultasi Kasus Vicky Prasetyo VS Angel Lelga ke Ustaz, Disindir Ikut Campur
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani memberi balasan menohok usai disebut ikut campur kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Diketahui Vicky telah divonis 4 bulan penjara atas kasusnya dengan sang mantan istri.

WowKeren - Kalina Oktarani kecewa dengan putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memvonis Vicky Prasetyo 4 bulan penjara. Sebagai istri Vicky, Kalina menilai yang dilakukan Vicky pada Angel Lelga sudah benar secara islam. Seperti diketahui, dalam insiden penggerebekan tahun 2018 lalu, Vicky sengaja mendobrak rumah Angel Lelga karena tak terima ada lelaki lain bersama sang istri.

Sementara itu Kalina yang tak terima dengan hukuman pengadilan terlihat mendatangi dai terkenal Ustaz Wijayanto. Ia juga membagikan potongan video YouTube obrolannya di postingan Instagram pada Rabu (15/9). Dalam unggahannya, Kalina menyertakan tulisan Arab beserta artinya yang membahas soal zina.

"Artinya: Pezina perempuan dan pezina laki-laki, deralah masing-masing dari keduanya seratus kali, dan janganlah rasa belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama (hukum) Allah, jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian; dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sebagian orang-orang yang beriman. QS An-Nur ayat 2. @ustadwijayanto.official," tulis Kalina.


Unggahan Kalina mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun sebagian besar netizen malah mencibir Kalina yang dinilai ikut campur perseteruan Vicky dan Angel.

Kalina

Instagram

Kalina sendiri sempat membalas salah satu komentar netizen yang mencibirnya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menegaskan bukan membela Vicky namun hanya bertanya pada orang yang mengerti agama.

"Masa lalu suami dg ex.. Jangan ikut campur...santuy2 aj," kata akun @chrisery_77. @chrisery_77 Saya tdk ikut campur. Cb cermati lagi, saya hanya mempertanyakan apakah diperbolehkan memasukan lawan jenis ke dlm rmh.. Itu masa lalu mrk, tp saat ini saya ada dlm kehidupan suami saya..Disini saya bkn membela, tp bertanya ke org yg mengerti ttg agama.. Paham sampai sini?" balas Kalina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru