ENHYPEN Langsung Trending Usai Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19, Fans Auto Lega
Twitter/enhypen
Selebriti

Keenam anggota ENHYPEN yang sebelumnya dikabarkan jika positif COVID-19 sempat mengundang rasa khawatir para penggemarnya, namun kini mereka bernafas lega karena ada kabar baik.

WowKeren - Kabar mengenai kelima anggota ENHYPEN yang terpapar positif COVID-19 memang sempat mengkhawatirkan banyak penggemar. Bahkan penggemar merasa semakin sedih ketika setelah keenam anggota ENHYPEN dinyatakan positif, satu orang lagi menyusul kabar buruk tersebut.

Namun tampaknya kabar buruk tersebut harus ditinggalkan karena baru-baru ini, keenam anggota ENHYPEN yang dinyatakan positif COVID-19 telah sembuh dan negatif dari virus tersebut. Atas kesembuhan ini, ENHYPEN telah bebas dikarantina setelah melalui masa sulit.

Kabar bahagia ini dilaporkan oleh ENHYPEN sendiri yang mana mereka tampak berfoto full team melalui akun Twitter resmi mereka. "ENHYPEN full team! Kami merindukanmu ENGENE," tulis ENHYPEN di keterangan fotonya itu. Tidak butuh waktu lama bagi ENHYPEN menerima balasan serta ucapan selamat dari penggemarnya melalui kolom komentar.


"Halo, ini BELIFT LAB. Karena anggota ENHYPEN yakni Jungwon, Heesung, Jay, Jake, Sunghoon dan Ni-Ki semuanya telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, kami ingin memberitahu kalian bahwa mereka semua dipulangkan dari pusat perawatan hidup dan menyelesaikan karantina pada 16 September," tutur pihak agensi memberikan konfirmasi resminya.

"Setiap anggota saat ini berkembang tanpa masalah kesehatan. Sunoo juga dinyatakan negatif selama pemeriksaan ulang untuk dibebaskan dari karantina sendiri. Terima kasih kepada para penggemar yang telah memperhatikan kesehatan para artis. Album full-length pertama ENHYPEN akan dirilis pada bulan Oktober. Kami akan memberitahu anda tentang jadwal terperinci dalam pemberitahuan terpisah. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan mengikuti pedoman karantina. Terima kasih," tutur konfirmasi pihak agensi terkait kesembuhan para anggota ENHYPEN.

Sebelumnya terungkap bahwa grup di bawah naungan BELIFT LAB ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Namun, tidak lama setelah pengumuman tersebut, muncul kabar bahwa keenam anggota ENHYPEN terpapar virus COVID-19. Namun untungnya, salah satu anggotanya yakni Sunoo dinyatakan negatif setelah melakukan tes beberapa kali. Sementara itu, ENHYPEN dilaporkan akan dirilis pada bulan Oktober dan belum bisa dipastikan kapan akan dirilis.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts