Diam-diam Atta Halilintar Laporkan Haters ke Polisi, Pelaku Sudah Berhasil Ditangkap?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak gembar-gembor ke publik, Atta Halilintar ternyata diam-diam sudah sebulan lalu melaporkan haters ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik sekaligus fitnah.

WowKeren - Atta Halilintar ternyata secara diam-diam melaporkan haters ke polisi. Suami Aurel Hermansyah ini disebut melaporkan haters ke Polres Metro Jakarta Selatan pada bulan lalu.

Haters tersebut pun telah berhasil ditangkap. Kombes Pol Azis Andriansyah selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengamankan si pelaku sejak seminggu lalu. Ia diciduk di rumah kontrakannya di daerah Bogor, Jawa Barat.

"Sudah sebulan yang lalu (laporan masuk). Sudah dimintai keterangan (Atta Halilintar), tersangkanya udah ditangkap kok," ungkap Kombes Pol Azis Andriansyah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (16/9).

"Hari Minggu lalu (pelaku ditangkap). Di tempat tinggalnya, kontrakannya di Bogor," sambung Kombes Pol Azis Andriansyah.

Atta rupanya melaporkan pelaku atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Hal itu karena komentar pelaku di Instagram, YouTube maupun di aplikasi TikTok.

"Ada pencemaran nama baik. Ada fitnah melalui media elektronik, dari IG ada, YouTube ada, TikTok juga ada," tutur Kombes Pol Azis Andriansyah.


Berdasarkan laporan Atta, polisi menemukan unsur pidana. Karena itu, pihak kepolisian bergerak cepat melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

"Ya kan ada pelaporan, laporan itu memenuhi unsur ya kita lakukan penyidikan sesuai aturan. Kebetulan pelakunya ada ya sudah kita lakukan upaya penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan," jelas Kombes Pol Azis Andriansyah.

Beberapa waktu lalu, memang sempat heboh seorang netizen yang menagih utang pada keluarga Atta. Bahkan Aurel Hermansyah dan calon buah hatinya ikut menjadi sasaran bully dari netizen tersebut.

Atta sendiri sebelumnya mengaku tak tahu-menahu terkait hal itu. Ia mengaku baru mengetahui hal tersebut dari awak media. Sementara terkait utang, Atta mengungkapkan jika ia dan keluarganya tak pernah berutang.

"Nggak kenal, nggak tahu. Kalau misalnya memang dia ngomongnya gak bener ya menurut saya ini sudah salah dan sudah ada sesuatu yang melanggar (hukum)," ucap Atta.

"Nggak tahu, utangnya utang apa saya nggak tahu, utang apa? Saya sih orangnya dari kecil diajarin jangan berutang. ggak tahu buktinya apa, segala macemnya apa, bisa saya berutang, saya nggak punya utang, " tandasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru