Disebut Keluarga Glowing, Intip Potret Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Jadi Idola Pasangan Muda
Instagram
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap dielu-elukan sebagai couple goals panutan lantaran hubungan harmonis mereka. Kini makin lengkap dengan kehadiran Arshaka Mbayang, kebahagiaan pun semakin terpancar dari keluarga kecil Dinda dan Rey.

WowKeren - Keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali mencuri perhatian lantaran sebuah video kebersamaan mereka di sebuah acara. Paras mereka yang rupawan tak luput dari perhatian netizen termasuk sang putra yang belum genap berusia setahun. Karena paras ketiganya yang rupawan, netizen pun menyebut mereka bertiga sebagai keluarga glowing.

Sejumlah netizen mengatakan mereka indah karena filter, namun yang lain tetap mengakui jika Dinda dan Rey memang glowing. Filter hanya menambah paras mereka semakin kinclong menurut netizen.

Keluarga Dinda dan Rey memang tak pernah sepi dari sorotan netizen. Terutama kemesraan mereka yang kerap membuat warganet baper dan iri. Tak jarang para pemuda menjadikan mereka sebagai couple goals panutan lho. Berikut sederet potret Dinda dan Rey yang super mesra dan penuh aura cinta.

(wk/rosi)

1. Keluarga kece nan fashionable


Keluarga kece nan <i>fashionable</i>
Instagram/@dindahw

Dinda dan Rey tampil kece bak keluarga artis Hollywood yang tertangkap kamera paparazi. Pasangan ini mengenakan busana serba hitam, bahkan stroller Arshaka pun berwarna senada. Dinda mengenakan busana dress dilengkapi dengan coat, sedangkan Rey tampil kasual dengan kaos dan straight pants.

2. Throwback momen haru melahirkan


<i>Throwback</i> momen haru melahirkan
Instagram/@dindahw

Saat Dinda melahirkan pada bulan Juni lalu, Rey terus menemani sang istri yang tengah berjuang di meja persalinan. Saat proses melahirkan, member grup vokal ADAM itu tak absen menemani Dinda. Raut kegembiraan tak bisa disembunyikan dari pasangan ini lantaran buah hati yang mereka tunggu akhirnya lahir ke dunia dengan sehat. Keluarga mereka pun kian lengkap dengan kehadiran Arshaka.

3. Selalu mesra di manapun berada


Selalu mesra di manapun berada
Instagram/@dindahw

Pasangan ini memang hobinya public display affection alias PDA seperti kali ini. Dinda dan Rey kembali mempertontonkan keromantisan mereka ke publik saat bernyanyi di atas panggung. Mereka juga mengenakan baju couple berwarna merah jambu yang di mana identik dengan aura cinta.

4. Family goals abis!


<i>Family goals</i> abis!
Instagram/@rey_mbayang

Dinda dan Rey selain kerap dielukan sebagai couple goals, mereka juga didapuk sebagai family goals. Tak hanya soal keuwuan yang mereka umbar di media sosial namun juga karena kebaikan yang sering mereka contohkan. Kali ini, Rey dan Dinda membagikan momen merayakan Iduladha mereka dengan berkurban sapi. Di kolom caption, Rey menyelipkan sebuah kata-kata yang menyentuh untuk Arshaka di mana dia tidak akan bisa membayangkan jika nasibnya akan seperti Nabi Ibrahim yang diuji untuk menyembelih anak sendiri.

5. Potret masa depan menua bersama


Potret masa depan menua bersama
Instagram/@rey_mbayang

Dinda dan Ray kembali membuat netizen baper dengan keuwuan mereka yang satu ini. Mereka mengunggah potret masa tua di mana keduanya masih sangat romantis. Hal tersebut tentu menandakan jika cinta mereka akan utuh sampai akhir hayat.

6. Seru-seruan naik ATV


Seru-seruan naik ATV
Instagram/@rey_mbayang

Kali ini Dinda dan Rey membagikan momen uwu mereka saat naik ATV. Keduanya terlihat asyik dan bergembira saat berlaga di medan yang memacu adrenalin. Percaya akan kemampuan sang suami, Dinda dengan tenang menikmati kebersamaannya dengan Rey saat menaiki ATV.

7. momen So sweet bikin netizen baper


momen <i>So sweet</i> bikin netizen  baper
Instagram/@rey_mbayang

Dinda dan Rey kembali bikin baper netizen dengan aksi menggemaskan mereka. Penyanyi berusia 22 tahun itu bertingkah romantis dengan menghalangi sinar matahari mengenai Dinda. "Kamu ga butuh cahaya matahari untuk menyinari hidupku.. awowokkk," tulis Rey di caption.

You can share this post!

Related Posts