7 Pesona Joo Ji Hoon Yang Comeback Drama Bareng Jun Ji Hyun
Instagram/@h_and_ent
Selebriti

Joo Ji Hoon comeback drama bergenre misteri bertajuk 'Jirisan' bareng Jun Ji Hyun. Didapuk jadi tokoh utama, berikut sederet potret Joo Ji Hyun yang mempesona di usia menjelang kepala empat.

WowKeren - Trailer Jirisan yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul, di mana dalam cuplikan video tersebut menampilkan Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun sebagai tokoh utama. Drama tersebut mengisahkan tentang dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Gunung Jiri. Joo Ji Hoon dalam drama tersebut akan memerankan sosok penjaga hutan baru yang misterius dan memiliki rahasia kelam.

Drama bergenre misteri ini dikabarkan akan tayang perdana pada bulan Oktober. Ini akan menjadi comeback akting Joo Ji Hoon usai membintangi film bertajuk "Hyena" pada tahun 2020. Joo Ji Hoon merupakan salah satu aktor yang banyak makan asam garam dalam dunia peran sehingga aktingnya tak perlu diragukan lagi. Dia juga memiliki visual tampan di usianya yang menjelang kepala empat. Comeback drama, berikut sederet potret Joo Ji Hoon yang penuh pesona.

(wk/rosi)

1. Potret kece Jadi Brand Ambassador


Potret kece Jadi <i>Brand Ambassador</i>
Instagram/@_jujihoon

Joo Ji Hoon tampak kece saat berfoto dengan mobil berwarna putih keluaran Mercedes Benz. Aktor berzodiak Taurus itu rupanya menjadi brand ambassador untuk AMG Mercedes Benz dan AMG Driving Academy. Berpose dengan epik, Joo Ji Hoon mengenakan busana perpaduan kemeja lengan pendek motif, celana serta sepatu hitam dan kacamata senada.

2. Ikuti thanks to challenge


Ikuti <i>thanks to challenge</i>
Instagram/@_jujihoon

Joo Ji Hoon tak ketinggalan untuk mengikuti thanks to challenge sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap upaya tim medis selama pandemi COVID-19. Aktor tampan itu dinominasikan oleh Jung Woo Sung. Joo Ji Hoon kemudian mengajak Park Sung Woong, Kim Dong Wook dan Ji Chang Wook untuk ikut dalam challenge ini.

3. Rayakan tahun baru dengan outfit super simpel


Rayakan tahun baru dengan <i>outfit </i>super simpel
Instagram/@_jujihoon

Joo Ji Hoon merayakan tahun baru 2019 dengan outfitpel namun kece. Bintang film "Dark Figure of Crime" itu mengenakan kaos magenta, jaket hitam, celana abu-abu dan sneakers senada. Joo Ji Hoon juga menambahkan dad hat warna magenta untuk mempermanis penampilannya. Dia kemudian duduk dengan santai di atas sofa dan mengucapkan selamat tahun baru.

4. Tampan meski Selfie expressionless


 Tampan meski <i>Selfie expressionless </i>
Instagram/@_jujihoon

Joo Ji Hoon gemar mengunggah potret selfie dengan wajah datar seperti pada momen kali ini. Bintang film "Along With the Gods: The Two Worlds" itu menatap lurus ke arah kamera dan expressionless. Kendati demikian ketampanannya malah kian terpancar lantaran Jo Ji Hoon terlihat sangat cool.

5. Menangkan banyak penghargaan


Menangkan banyak penghargaan
Instagram/@_jujihoon

Joo Ji Hoon menjadi salah satu aktor kebanggaan Korea karena kebolehannya dalam berakting. Dia kurang telah lebih telah membawa 22 piala sejak pertama muncul di layar kaca. Dalam potret di atas, Joo Ji Hoon memenangkan Best Actor di Korea Film Producers Association Awards pada tahun 2018.

6. potret jadi putra mahkota di drama 'Kingdom'


potret jadi putra mahkota di drama 'Kingdom'
Instagram/@_jujihoon

Joo Ji Hoon mengunggah potretnya saat menjadi putra mahkota di drama "Kingdom". Dia menunjukkan sisi sempurna seorang pria dari kalangan melalui potret di atas. Akting Joo Ji Hoon dalam drama bergenre horor ini sukses membuat netizen terbawa suasana.

7. Potret kece dengan look formal


Potret kece dengan <i>look formal</i>
Instagram/@_jujihoon

Joo Ji Hoon kali ini tampil penuh karisma dalam balutan look formal berupa setelan jas. Bintang drama "Princess Hours" itu berfoto candid sembari memasukkan kedua tangannya ke saku. Joo Ji Hoon pun mendapatkan banyak pujian di kolom komentar karena ketampanannya kian bertambah dengan look formal tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait