Tretan Muslim Dilarang Keluarga Bergaul dengan Coki Pardede, Terkait Kasus Narkoba?
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Usai Coki Pardede ditangkap polisi atas kasus narkoba, Tretan Muslim juga ikut disorot. Rupanya Tretan Muslim sudah sering dilarang bergaul dengan Coki Pardede, begini alasannya.

WowKeren - Setelah Coki Pardede diringkus pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba, Tretan Muslim juga ikut disorot belakangan ini. Komedian sekaligus presenter tersebut bercerita bahwa dirinya sering kali diminta agar menjauhi Coki oleh orangtuanya.

Muslim mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu "Daniel Tetangga Kamu" yang dipandu Daniel Mananta. Sebelum menceritakan larangan orangtua tersebut, ia mengangkat cerita di mana ia dan Coki pernah dipersekusi oleh suatu organisasi keagamaan karena konten mereka pada 2018 lalu.

"Mungkin di tahun 2018 Allah sedang menegur dan memperingatkan karena sayangnya Dia. Dan Dia juga memperingatkan bahwa, waspada terhadap Coki Pardede," ujar Muslim dalam vlog di saluran YouTube Daniel Mananta pada Kamis (16/9).

Kemudian pemilik nama asli Aditya Muslim itu menceritakan bahwa dirinya tidak tenang karena pernah dipersekusi. Selama kasus itu bergulir, Muslim mengaku seolah-olah dirinya sedang berada di neraka dan takut tentang apa yang akan terjadi padanya. Entah itu takut dipukuli atau dibunuh.


Saat itu Muslim mengaku bahwa pihak yang mampu membuatnya tenang adalah kedua orangtuanya. Baginya, tak apa jika ia menerima kritik dan dicap macam-macam oleh orang luar. Tapi ia keberatan jika orangtuanya ikut terseret.

Di tengah usahanya menjaga agar kasus persekusi tidak sampai di telinga keluarga, rupanya ada salah satu kerabat Muslim mengirimkan pesan Whatsapp tentang hal itu. Namun untung saja bapaknya tidak ikut menghakiminya dan justru menanyakan bagaimana keadaan Muslim.

Namun siapa yang sangka bahwa ayah Muslim sering kali memperingatkan agar dirinya tidak terlalu sering bergaul dengan Coki. Tidak ada kaitannya dengan kasus narkoba Coki saat ini, ayah Muslim hanya berharap agar putranya punya teman yang bisa diajak ke pengajian dan menuntunnya dalam hal agama.

"Orangtuaku nih, ini serius. Dia sering begini, 'Janganlah berkumpul dengan Coki dan Joshua terus. Carilah teman pengajian.' Ini bukan benci ama Coki loh, kadang kalau telepon Coki ngobrol sama bapak. Coki juga pernah ke Madura," beber Muslim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru