Dhena Devanka Merasa Lebih Pantas Dapat Hak Asuh Anak Ketimbang Jonathan Frizzy, Ini Alasannya
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dalam proses gugatan cerainya kepada Jonathan Frizzy, Dhena Devanka juga mengurus perihal hak asuh anak. Merasa lebih berhak mengasuh anakya, begini penjelasan Dhena.

WowKeren - Saat ini, proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang bergulir. Gugatan cerai itu dilayangkan Dhena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus lalu.

Dhena menjelaskan bahwa dirinya menggugat Ijonk atas dua perkara, yaitu perceraian dan hak asuh anak. Kepada Maia Estianty saat menjadi tamu di vlog-nya, Dhena menyuarakan pendapat bahwa anak-anak lebih baik ikut dirinya daripa Ijonk. Itulah mengapa ia menuntut hak asuh anak.

"Aku pikir kayaknya lebih baik anak-anak ada di tangan aku. Karena aku lebih banyak waktunya, Bun. Walaupun aku juga bekerja, tapi aku masih WFI. Jadi aku bisa ngontrol anak-anak juga. Jadi day to day memang 24 jam sama anak-anak sama aku," terang Dhena di video kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (16/9).

Alasan Dhena mengapa ia merasa lebih pantas adalah karena anak-anak akan terpantau selama bersamanya. Sedangkan Ijonk yang berprofesi sebagai artis akan jauh lebih sibuk daripada dirinya.


Lalu ketika ditanya apakah benar Dhena menghalangi Ijonk bertemu dengan anak-anak, ia menampik gosip tersebut. Lantas ia meluruskan mengapa sampai ada anggapan demikian terdengar di luar sana.

"Itu nggak bener. Jadi terkadang ada sikap-sikap seperti apa ya, misalnya saya bilang, 'Ya udah, kalau misal lagi capek, anak-anak tidur sama aku aja," papar Dhena.

Kemudian Dhena menjelaskan jika memang suatu saat sudah tidak bisa lagi serumah, ia tidak akan melarang anak-anaknya bertemu dengan Ijonk. Baginya, dalam membesarkan anak peran seorang ayah juga diperlukan. Sehingga menurutnya berita tentang dirinya menghalani Ijonk bertemu anak-anak tidaklah benar.

"Nggak lah, toh itu kan papanya mereka. Anak-anak masih butuh figur papanya. Nggak lah, saya nggak akan seperti itu. Karena kita punya porsi masing-masing kita harus kerja sama dong, kita harus untuk teamwork supaya anak ini bagaimana," terang Dhena.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru