Dinda Hauw Jajal Makeup 'Galak' Tetap Dipuji Cantik, Ungkap Peran Rey Mbayang di Baliknya
Instagram/@dindahw
Selebriti

Biasa tampil dengan riasan natural dan flawless, kini Dinda Hauw mendadak pamerkan hasil riasan dengan makeup 'galak' yang ternyata tetap dipuji cantik.

WowKeren - Dinda Hauw kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari satu orang anak. Pasalnya diketahui, Dinda Hauw sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Meski menjadi seorang ibu, Dinda Hauw rupanya tetap meluangkan waktu untuk merawat diri. Bahkan baru-baru ini, ia membuat konten video saat sedang tampil dengan full makeup.

Semula, Dinda Hauw tampil polos dengan riasan natural. Kemudian berlanjut dengan penampilannya yang tampak menawan dengan riasan flawless. Penampilan Dinda Hauw pun tampak semakin anggun dengan outfit bernuansa putih dan hiasan kepala cantik.

Akan tetapi di akhir video, Dinda Hauw menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, istri Rey Mbayang ini tampil dengan riasan galak.

Tak cuma itu, Dinda Hauw juga tampil dengan outfit serba hitam yang senada dengan hijabnya. "Makeup galak bisa juga kok aku," tulis Dinda Hauw dalam unggahan video, Kamis (16/9).


Penampilan Dinda Hauw dalam video itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak disangka, banyak netter melayangkan sederet pujiannya pada Dinda Hauw.

Rupanya Dinda Hauw dipuji tetap cantik dan memesona meski tampil dengan riasan galak sekali pun. Bahkan wajah polosnya tanpa makeup juga dipuji tetap menawan.

"Cantik banget mama nya shaka," puji akun @ri*****nr. "Mau apapun cantik terus," komentar akun Instagram @an*****ni.

"Makeup galak tetep cantik kaya bidadari," sanjung akun @an*****ti. "Ga makeup aja udah cantikkk," timpal akun @re*****hn.

Di antara banyaknya pujian tersebut Dinda Hauw rupanya mengungkap peran sang suami dalam hasil riasannya. Rupanya Rey Mbayang berperan sebagai sosok di balik gambar yang terdapat di atas alis Dinda Hauw.

Hal itu diungkapkan Dinda Hauw saat membalas salah satu komentar. "Di buatin rey itu makeup di atas alis, reymua," tulis Dinda Hauw dengan menambahkan emotikon tawa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts