Vicky Shu Jawab Kalem Saat Kepalanya Disebut Terlihat Besar: Aku Anggap Penasaran Bukan Niat Jahat
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu terlihat kalem usai kepalanya disebut terlihat lebih besar dari badannya. Ia kemudian ungkap alasan tetap berpikir positif seraya bongkar perjuangan hadapi body shaming.

WowKeren - Vicky Shu belum lama ini membuat netter kesengsem bukan main saat mengunggah video joget di laman Instagram miliknya. Bukan tanpa alasan, perubahan bentuk badannya yang semakin ideal membuat netter khususnya kaum hawa iri bukan main.

Namun di tengah ramainya pujian yang datang, tak sedikit rupanya yang juga melontarkan komentar bernada miring. Beberapa di antara mereka menyoroti hingga mempertanyakan soal ukuran kepala Vicky Shu.

Mereka menyebut bahwa ukuran kepala Vicky Shu terlihat lebih besar dibandingkan badannya. Komentar ini pun kemudian mendapatkan balasan langsung dari artis 36 tahun tersebut. Namun bukannya tersinggung atas komentar bernada body shaming, Vicky menjawab dengan sangat kalem.

Koq mukanya gede bgt.. Pake efek ato gimana,” cetus seorang warganet. “Menurut mbak gimana? Pakai aplikasi atau filter apa kalau ada?” jawab Vicky Shu.

Vicky Shu Jawab Kalem Saat Kepala Disebut Terlihat Besar: Aku Anggap Penasaran Bukan Niat Jahat

Insta Stories/@lambenyinyir_official

Apa aku yg matanya siwer atau emang kelihatannya kepalanya lebih besar banget dibanding badan dan kaki ya? Maaf kalau salah liat,” sahut warganet lain. “Iyaaaahhh matanya ga siwer... mata mbak normal kok. Memang badan aku aneh besar di atas kalau kurus bawah duluan,” balas Vicky Shu lagi kalem.

Terkait ramainya komentar tersebut di lapak Instagram miliknya, Vicky Shu lantas buka suara. Ia mengaku sama sekali tak tersinggung, lantaran Vicky Shu merasa sudah mendapatkan komentar perundungan fisik sejak kecil.


Demi Allah aku gak tersinggung karena sudah terbiasa di body shaming dari kecil,” tutur Vicky Shu. “Yah berkali-kali berjuang jadi kurus karena kecilanku sampai kuliah gemuk,” ungkapnya.

Vicky Shu mengatakan bahwa dirinya akan selalu terlihat berisi lantaran memiliki pipi yang chubby. Ia kemudian melanjutkan ceritanya dengan membongkar perjuangannya dalam menurunkan berat badan. Khususnya setelah memiliki anak.

Vicky Shu Jawab Kalem Saat Kepala Disebut Terlihat Besar: Aku Anggap Penasaran Bukan Niat Jahat

Instagram/@lambenyinyir_official

Pluss sekurus apapun aku karena chubby sering dibilang twetty makanya kalau kalian ngeh dulu aku selalu di ponytail dan pakai sepatu platform tebel biar seimbang atas bawah,” sambungnya. “Habis lahiran pun dua kali berjuang turunin berat badan.

Tak hanya itu, Vicky Shu juga mengungkap alasan dirinya masih kalem saat mendapatkan body shaming. Meski begitu ia mengaku tetap bingung dalam menjawabnya agar bisa sekalem mungkin. Pasalnya Vicky Shu memilih tetap berpikir positif dan menganggap komentar miring mereka sebagai murni ketidaktahuan saja.

Dan menurutkuu. Memang ga perlu diambil hati. Cuma kadang bingung dan speechless aja mau jawab gimana.. karena aku tipe yang ga bisa galak dan jahat ke orang.. so aku anggap mereka bener-bener penasaran bukan mereka niat jahat.. jadi aku coba jawab baik-baik,” pungkasnya.

Unggahan Vicky Shu lantas ramai dibagikan ulang akun gosip. Banyak netizen yang ikut geram dengan komentar nyinyir netizen yang dengan gampangnya ditinggalkan di lapak para selebriti, sementara sebagian lain salut dengan sikap yang ditunjukkan oleh Vicky Shu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts