Cueki Isu Selingkuh, Nindy Ayunda Pamer Kulkas Harga Fantastis Bikin Haters Mingkem
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda tak mau hujatan haters menghancurkan suasana hatinya. Terbukti, Nindy justru tetap memamerkan aura bahagia ketika memperlihatkan sebuah barang mewah yang kini ada di rumahnya.

WowKeren - Nindy Ayunda memilih bungkam terkait rumor kedekatannya dengan pria bernama Dito. Alih-alih menyangkal atau membenarkan, Nindy justru fokus menjalani kesehariannya.

Malahan, Nindy memperlihatkan kalau ia bisa sukses tanpa siapapun. Terbukti Nindy justru memamerkan sebuah barang baru yang menghiasi rumahnya.

Tak tanggung-tanggung, Nindy rupanya mengungkap kalau ia punya kulkas baru. Nindy tampak senang karena kulkas tersebut sudah datang.

InstaStory

Kulkas Baru Nindy Ayunda

"Kulkas baruku sudah datang," kata Nindy. Ibu dari Abhi dan Kanara itu membocorkan soal harga dari kulkas barunya.

Tampaknya harga kulkasnya cukup menguras kantong. Pasalnya, harga kulkas tersebut mencapai Rp52 juta. Nindy juga senang karena banyak orang kepo dan mengirim DM padan. "Banyak yang DM nanya tipe kulkas dan harganya," kata Nindy.


Sebelumnya, Nindy pernah disorot soal rumor liburan bareng sosok Dito di Bali. Meski kabarnya tak cuma berdua, eks suami Nindy, Askara, diduga murka karena sebelumnya sudah melarang pergi ke Bali. Namun Nindy tetap ngotot pergi hingga akhirnya ribut besar yang berujung pada KDRT.

"Nindy cerita kalau dipukul karena dilarang Askara ke Bali," kata sahabat Nindy, Dania. "Lebam di muka ditutup dengan make-up disamarkan."

Disatu sisi, pengacara Askara, Ervan Dewantara, juga mengungkap kalau kliennya memukul karena Nindy melontarkan kata-kata penghinaan pada orangtua.

"Memang alasan seperti yang teman-teman dengar, alasan adanya pertengkaran atau adanya kekerasan itu adanya kecurigaan Aska kepada istrinya terhadap laki-laki lain. Kemudian alasan yang disampaikan Aska selain karena kecurigaan dengan laki-laki lain, kedua karena terdakwa merasa dihina orangtuanya," ujar Ervan.

Nindy mengakui hal itu saat diwawancara secara terpisah. Namun ia keceplosan karena kesal terkait sikap Askara.

"Saya sudah punya perjanjian ke mana pun asal itu jelas bersama siapa, Aska yang penting itu saya diizinkan," seru Nindy. "Di saat saya izin tadinya boleh terus dipermasalahkan, tiba-tiba pulang ketemu dan langsung mukul saya. Jadi tidak ada pembahasan apa-apa, karena ada kalimat yang saya gelontorkan sama dia memicu dia tambah pukul saya lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts