Larissa Chou Beber Alasan Berkelas Mantap Berhijab, Alvin Faiz Ramai Diledek Terlalu Murah
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou buka-bukaan mengungkap alasan mantap berhijab sejak pertama kali putuskan sebagai mualaf. Namun, ada satu kalimat yang keluar dari mulut Larissa dirasa netter sangat cocok untuk menyentil Alvin Faiz.

WowKeren - Larissa Chou mendapat banyak simpati setelah permasalahan rumah tangganya dengan Muhammad Alvin Faiz tercium publik. Belum lagi, dugaan Alvin pernah selingkuh dan kini sudah menikah lagi, semakin membuat kehidupan Larissa disorot.

Baru-baru ini, Larissa Chou buka-bukaan mengungkap alasannya mantap berhijab sejak hari pertama dirinya memutuskan mualaf. Keputuan Larissa memeluk agama Islam rupanya sudah bulat sebelum ia mengenal sosok sang mantan suami, Alvin Faiz.

Jadi bisa dipastikan, Larissa Chou tidak memeluk agama Islam dikarenakan Alvin Faiz. Melainkan memang karena panggilan dari hatinya sendiri.

"Jadi waktu itu, saya memutuskan langsung berhijab karena perjuangan saya masuk Islam aja itu udah nggak gampang. Jadi saya berpikir, saya masuk Islam tapi nggak ngejalanin perintah-Nya, sia-sia banget. Itu (alasan) yang pertama (mantap berhijab)," beber Larissa.

Dari awal, Larissa tidak pernah main-main dengan keputusannya menjadi seorang muslim. Ia pun berusaha istiqamah menjaga tubuhnya agar selalu mempertahankan pakaian syar'i-nya.


"Jadi saya nggak mau tanggung-tanggung, langsung mau makai. Jadi waktu itu juga nggak copot pasang copot pasang, sih ya. Memang langsung memakai," lanjutnya.

Selain itu, alasan lain Larissa Chou mantap berhijab lantaran ia sudah tak ingin lagi memamerkan kecantikannya di depan banyak pria. Alasan Larissa ini dinilai netizen sangat berkelas.

"Dan yang kedua, saya berpikir, saya udah nggak mau memamerkan kecantikan untuk pria lagi. Karena sekarang buat apa (tampil) cantik-cantik buat banyak pria, tapi nikahnya tetap sama satu pria, gitu," jelas Larissa.

"Jadi saya pikir, saya itu mahal sekali. Saya harus memakai hijab, dan saya yakin kalau saya memakai hijab, saya juga akan dapat jodoh laki-laki yang menutup pandangan matanya," pungkasnya.

Sontak unggahan ini ramai dikomentari netizen. Mereka setuju dengan peryataan Larissa yang menyebut seorang perempuan "mahal" ketika dirinya memiliki prinsip kuat dan bisa menjaga diri dari pria di luaran sana.

"Fix cici ditakdirkan untuk seorang cowok yang beruntung," komentar netter. "Si alvin ini bener2 ngelepasin bidadari seindah ci larisa," sahut yang lain. "Memang mahal ci.πŸ‘πŸ‘πŸ˜...laki2nya aja yg murahπŸ”₯," imbuh lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts