Rizky Billar Menohok Kutip Ayat Alquran Diduga ‘Sentil’ Haters, Gaya Bicara Lesty Ikut Disorot
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Rizky Billar buat unggahan menohok seraya kutip ayat Alquran yang membahas bahaya menyebarkan berita bohong, fans ramai dibuat salah fokus dengan videonya saat Lesty berbicara.

WowKeren - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora tengah menikmati momen manis menjadi pasangan pengantin baru. Billar dan Lesty diketahui lepas masa lajang dan resmi menikah sejak tanggal 19 Agustus 2021.

Sayang seribu sayang, di tengah momen bahagianya ini keduanya diterpa dengan beragam tudingan miring yang bermunculan di jagat maya. Salah satunya yakni soal isu Lesty hamil duluan. Sebelumnya Rizky Billar pun telah membuat klarifikasi terkait tudingan tersebut saat melakukan live Instagram.

Rizky Billar sendiri terlihat tak ambil pusing dengan kabar miring tentangnya. Namun baru-baru ini ia menyampaikan pesan menohok dengan mengutip ayat Alquran perihal berita bohong.

Dalam unggahannya di Insta Stories, Rizky Billar merekam momen kebersamaannya dengan sang ibu dan istri tercinta. Sementara pada salah satu sudut unggahannya Billar menyisipkan kutipan tersebut.

'Sesungguhnya orang yang ingin agar perbuatan yang sangat keji itu (berita bohong), tersiar di kalangan orang beriman, mereka mendapat azab yang sangat pedih di dunia dan akhirat. Dan Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui..' orang yang memfitnah seolah-olah tidak berdosa,” unggah Rizky Billar.


Rizky Billar Menohok Kutip Ayat Alquran Diduga ‘Sentil’ Haters, Gaya Bicara Lesty Ikut Disorot

Insta Stories/@rizkybillar

Postingannya ini lantas ramai dibagikan ulang oleh akun fanbase Lesty dan Billar. Tentu saja banyak reaksi fans lain yang lantas ramai berdatangan. Sebagian besar menduga Billar tengah “menyentil” para haters yang kerap menyebarkan berita bohong tentang idola mereka ini.

Hatterr kunyang mau bicara apa mau ngefitnah kayak gimna whatever kagak mempan ...Mak fokus doa buat duo kesayangan Mak semoga bhgia terus ... sampai menua,” ujar akun @ghalia*****. “Sabar ya bang BII...markonah emang begitu...nga Usa di dengerin yg penting bang BII SM dd bahagia,” sambung akun @yani*****.

Di sisi lain, tak sedikit yang dibuat bertanya-tanya tentang obrolan Billar dan Lesty dalam video tersebut lantaran dinilai kurang jelas. Meski begitu mereka ramai menyoroti cara bicara Lesty yang disebut begitu menggemaskan.

Lihat dd terakhir bikin ngakak lucu tambah emeesss ae pengin cubit pipi gemooyy nya,” tutur akun @yeni*****. “Liat dede mh aku resep geemeeeeesss,” sahut akun @robia*****. “Gemes liat ekspresi Dede ngomong di akhir,” kata akun @s_ti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait