Larissa Chou Nangis Sesenggukan Saat Doakan Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou tak kuasa menahan tangis saat kembali disinggung soal mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Dengan nada bergetar, Larissa mencoba tegar saat mendoakan rumah tangga Alvin Faiz dan Henny Rahman.

WowKeren - Larissa Chou adalah contoh perempuan tegar yang begitu kuat menghadapi segala permasalahan hidupnya. Ia selalu terlihat tegar di hadapan publik. Padahal sesungguhnya, Larissa juga perempuan biasa yang memiliki sisi rapuh.

Seperti belum lama ini misalnya, Larissa tak kuasa menahan tangis saat kembali disinggung tentang sosok mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Pertahanan ibu satu anak itu akhirnya runtuh juga saat ia menyampaikan doa untuk pernikahan Alvin dan Henny Rahman.

Mulanya, Larissa Chou meminta doa agar ia bisa segera bertemu jodoh sesungguhnya. Tak mudah memang, pasalnya trauma pernikahannya dengan Alvin Faiz masih membekas dalam diri Larissa Chou.

Jikalau ia dipertemukan dengan sosok pria yang tepat, Larissa hanya ingin pernikahannya nanti bisa langgeng sampai ajal menjemput. "Terus, semoga saya juga (segera) menemukan jodoh juga, alhamdulillah. Doakan semoga sakinah mawadah warahmah, amin ya," ucap Larissa saat menjadi pembicara kajian Islam belum lama ini.

"Semoga Alvin pernikahannya sampai jannah (surga)," sambung Larissa yang kemudian terputus karena air matanya luruh begitu saja. Momen di mana Larissa menangis ini benar-benar membuat hadirin serta Umi Rania Bawazier, ibu tiri Alvin Faiz, ikut merasakan sakit.


Umi Rania yang berada di samping Larissa pun berusaha mendekat dan memberi pelukan untuk ibunda Yusuf itu. Larissa yang kembali merasa sesak karena mengingat kenangan pahitnya bersama Alvin hanya bisa menangis di pelukan mantan mertuanya itu.

"MasyaAllah, yang kuat. MasyaAllah, Larissa anak kuat kan ya. Larissa bahagia, cuman dia di sini butuh terus di-support," kata Umi Rania.

Larissa Chou Nangis Sesenggukan Saat Doakan Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Instagram

Melihat cuplikan video tersebut, sejumlah netizen pun mengaku ikut sedih. Mereka salut dengan ketabahan Larissa yang terus berjuang menjalani hidupnya di tengah keterpurukannya. Tak sedikit pula yang kesal dengan pasangan Alvin dan Henny.

"Betapa kuatnya dia❤️ yang menonton aja mengalir air mata," komentar netter. "Mudah2an Allah mengganti tangis menjadi tiket menuju syurga. Itu adalah kebahagiaan yang abadi. Keep smile n always strong," sahut yang lain. "Nangis bgt ya Allah, angkat derajat cici," timpal lainnya.

"Coba bayangin…. Kalo si dagu lancip ada di posisi Cici??? Apa dia bisa setegar Cici????," kata netizen. "Langsung dm si chipmunk dong, kmrn2 masih nahan diri, tp liat cici nangis begini langsung ku dm sungguh teganyaaa, ingin rasanya ku tampol online kalo bisa," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait