Rumah Tangga Terancam Bubar, Dhena Devanka Akui Masih Sangat Cinta Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka mengatakan wajar jika dirinya masih sangat mencintai Jonathan Frizzy, kendati ia yang terlebih dahulu menggugat cerai. Lantas apakah Dhena membuka peluang rujuk dengan Jonathan?

WowKeren - Bukan keputusan mudah bagi Dhena Devanka memilih untuk menggugat cerai sang suami, Jonathan Frizzy. Kendati hubungannya dengan Ijonk, sapaan akrab Jonathan tak baik saat ini, namun Dhena mengaku masih sangat mencintai ayah dari ketiga anaknya itu.

Mengingat, mereka sudah menikah selama sembilan tahun, dan sebelum keduanya pernah berpacaran tujuh tahun. Dhena Devanka menangis ketika menceritakan permasalahan rumah tangganya ke Maia Estianty.

"Kamu sampai sekarang masih cinta dengan dia?" tanya Maia Estianty dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (16/9).

"Banget. Sayang banget. Nggak mungkinlah, aku 16 tahun kenal. Hubungan kita dengan keluarga juga baik-baik saja," jawab Dhena sambil mengusap air matanya.


Dhena mengatakan hubungannya dengan Ijonk mulai berubah karena sesuatu hal yang tak disebutkannya. Tak ingin perasaannya terus disakiti, Dhena akhirnya memilih mundur dan mengajukan gugatan cerai.

"Iya, ada perubahan sikap. Intinya saya sama anak-anak tetap ada di rumah, dan jangan dibilang saya tidak berusaha. Saya berusaha, (bilang ke Jonathan Frizzy) 'Do you come back to me?' segala macam," jelas perempuan 37 tahun itu.

Tak hanya itu, Dhena juga mengaku udah melakukan mediasi di luar pengadilan berkali-kali. Mulai dari ngobrol berdua dengan Ijonk hingga berdiskusi dengan pihak keluarga.

Disinggung soal hal terberat yang dirasakannya dalam perceraian ini, Dhena Devanka mengaku hanya khawatir tentang masa depan anak-anaknya. Ia seketika teringat mimpi-mimpi indah yang dirangkainya bersama Ijonk dan ketiga anaknya.

"Kadang orang bilang jangan egois, harus mikir anak-anak. Tapi bagaimana saya bisa bahagiain anak-anak kalau saya nggak bahagia. I was bahagia," pungkas Dhena. "Dulu sweet banget, kita punya mimpi yang sama."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru