Rafathar Mendadak Trending Gara-gara Foto Candid, Potret Jadul Raffi-Nagita Terseret
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nama Rafathar mendadak jadi trending di lini masa Twitter gara-gara satu foto candidnya dengan ekspresi cuek yang begitu mencuri perhatian, intip potretnya di sini hingga sebab jadi buah bibir.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Rafathar? Meski masih cilik dan belum terjun ke industri entertainment, namun putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia saat ini.

Baru-baru ini nama Rafathar rupanya mendadak jadi trending di lini masa Twitter. Bahkan sudah ada lebih dari 2 ribu cuitan penggunanya yang membahas tentang sosok jagoan cilik Raffi Ahmad ini.

Bukan tanpa sebab, nama Rafathar menjadi buah bibir rupanya usai beredar satu foto candid dirinya dengan ekspresi cuek. Dalam foto itu, Rafathar terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaus lengan pendek berwarna abu-abu. Rafathar juga memasang ekspresi datar cuek tak menghadap ke arah kamera.

Usut punya usut, foto tersebut rupanya adalah potongan dari video saat Rafathar menjawab beberapa pertanyaan tentang kedua orangtuanya. Namun paras tampannya justru membuat salah fokus hingga banyak yang menyanjungnya habis-habisan di Twitter.

Beragam pujian berdatangan satu per satu menanggapi foto Rafathar ini. Banyak yang terpesona hingga meleleh menyanjung paras tampannya.


Di sisi lain, kehebohan wajah ganteng Rafathar juga membuat kedua orangtuanya terseret. Pasalnya warganet menganggap ketampanan Rafathar adalah hal yang wajar diturunkan dari Raffi dan Nagita yang juga memiliki paras menawan.

Mak bapaknya juga cakep sih jadinya nggak aneh kalau anaknya kayak Rafathar,” cuit seorang netizen seraya menyandingkan dua foto jadul orangtua Rafathar.

Rafathar Mendadak Trending Gara-gara Foto Candid, Potret Jadul Raffi-Nagita Terseret

Twitter

Hingga artikel ini dibuat, pujian untuk paras Rafathar masih banyak berdatangan. Netter antusias menggambarkan kekaguman mereka hingga tak sedikit yang menyebut putra Raffi dan Gigi ini bak para idol dari Korea Selatan.

Rafathar udah dapet spoiler nanti pas gede mukanya kayak gimana. Tinggal liat mukanya Jaehyun,” tutur akun @kenma*****. “RAFATHAR AJA GANTENG YAK SKRG, GMN ADE NYA NTR..BENER BENER DAH CALON CALON TERLALU TAMPAN,” celetuk @raina*****.

Ok sekarang tambah satu alasan hidup ... ngeliat gedenya rafathar,” seloroh akun @haec******. “Rafathar Korean look, bukan maeen,” sahut akun @siXze******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts